Senin, 15 Desember 2008

Duta Karang Nasional 2008

Kemarin tepatnya tanggal 14 November 2008, hari bersejarah buat gue. Hari itu gue kepilih jadi “DUTA KARANG NASIONAL 2008” wakilin Jakarta dan SMA 47. gilaa hari itu gue seneng banget!. Semua anak Duta karang se-Nasional dikumpulin di Ancol, terus kita semua dibina, dikasih pembekalan tentang terumbu karang di Pulau Pramuka, Pulau Seribu selama dua hari.

Disana gue sama anak Duta Karang lainnya snorkeling, liat padang lamun, ngelepas tukik (anak penyu) bareng, ke tempat penangkaran penyu sisik dan penyu hijau, terus kita ketempat budidaya terumbu karang (menanam karang). Uwaah.. pokoknya seru deh!! Oiya, malam rabu Gue, Dima, Dewi, Novita, Culang, Ichsan, William, Bolang, Vandy, Joe dan lain-lain (maaf gue ngga bisa nyebutin, soalnya lupa) diajak makan sama bunda Duta Karang (mama Dima) di MC Donald, Sarinah. Terus kita foto-foto di Monas jam 12 malam.

Hari Rabu tanggal 19 November 2008, gue sama anak DUKAR gratis ke Gelanggang Samudra nonton 4D. Terus semua anak Duta Karang diundang MUNAS (Musyawarah Nasional), bersama bapak Freddy (yang katanya mirip kak cemong), hha maaf ya Pak!! Bukan sampai situ aja, terus gue bisa foto sama Nadhine Chandrawinata, ketemu Andre Hehanussa. Oh iya,, pas gue lagi di Pulau Pramuka gue sama Dewi sempet foto loh sama Riani Jangkaru (Jejak petualang itu loh!!). OK. Lanjutin, abis MUNAS, kita semua balik ke hotel tercinta, malem itu malem terakhir bersama Duta Karang yang tersisa, soalnya sebagian ada yang udah pulang!! Ada kejadian di kamar Gerhard malam itu.

Hari Kamis tanggal 20 November 2008, itu hari terakhir sama anak Duta Karang gila sedih banget, ada yang dari subuh meninggalkan hotel tercinta untuk ke kampung halaman. Tapi gue, Dewi, Dima sebagai tuan rumah berbaik hati untuk nungguin anak DUKAR lain pulang ke kampung mereka duluan.

Pokoknya seru deh!!
Thanks untuk semua anak Duta Karang 2008 :
Dima (Jakarta), Dewi (Jakarta), Joe (Medan), Sinta (Batam), Jacky (Batam), William (Papua), Vandy (Padang), Novita (Kendari), Bolang, Culang (Makassar), Iren (Nias), Gerhard (Tapanuli), Ichsan (Jakarta), Sigit, Rizki, Elsa (Papua), Mey (Biak), Tika (NTT), Mei (Wakatobi), Rizka (Bekasi), Ruth, Rizka (Pangkep), Mihdar (Pangkep), Soleha, Abner, Bimo, Ditto (Jakarta), Dadan, Husnil (Padang), Rizal, Hepi, Imam, Kendi. Buat kak cemong, Kak verlin, Kak Leonas, Mama Dima, makasih juga yaa.
Maaf yang lain Ayu ngga sebutin!! Ayu Lupa =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar