Kamis, 31 Desember 2009

HAPPY NEW YEAR 2010



"selamat tahun baru bagi anda yang merayakan"

selamat tahun baru semua warga di dunia.
mudah-mudahan kita bisa lebih baik dari tahun yang kemaren yaa!!.

mudah-mudahan bisa sukses 2010.
mudah-mudahan 2010 bisa sukses.

mudah-mudahan nilai gue ngga jeblok semester 2.
mudah-mudahan yang jelek-jelek semua menjauh.
mudah-mudahan bisa banggain ayah-ibu di tahun ini.

amiin.

#WELCOME 2010

#GOODBYE 2009

yang diatas ini jadi trending twitter.
oh iya ada yang banyak dapet sms tahun baru ngga tahun ini?
masa gue dikit banget cuma dapet 5 sms.

yaudah. kita awlin tahun ini dengan

bismillahirrahmanirrahim

mudah-mudahan jadi berkah.



oh iya selamat jalan GUSDUR
indonesia berduka telah kehilangan bapak bangsa.

mudah-mudahan amal ibadahnya diterima ALLAH. amiin

Senin, 28 Desember 2009

sebentar lagi berubah


posting menjelang "kaskuser" soalnya gue masa newbie terus.
eh itu berita ibu prita loh akhirnya bebas juga dia.

ini beritanya :

Selasa, 29/12/2009 11:36 WIB
Prita Mulyasari Divonis Bebas

Jakarta - Prita Mulyasari akhirnya divonis bebas. Prita tidak terbukti melakukan pencemaran nama baik RS Omni Internasional. Prita pun langsung sujud syukur.

"Menyatakan terdakwa Prita Mulyasari bebas dan tidak terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan pencemaran nama baik," kata Ketua Majelis Hakim, Arthur Hangewa, di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jalan TMP Taruna, Tangerang, Selasa (29/12/2009).

Kedua, kata Arthur, membebaskan Prita dari dakwaan dan tuntutan jaksa penuntut umum.

Ketiga, memulihkan nama baik dan martabat terdakwa. Selanjutnya, keempat menyita barang bukti dan membebankan biaya perkara kepada negara.

Prita tampak memanjatkan syukur dengan mengusap wajahnya. Puluhan pendukung Prita pun bersorak gembira. "Hidup Prita! Allahu Akbar!"

Prita langsung maju ke depan meja hakim dan melakukan sujud syukur. (aan/gah)


sumber : http://www.detik..com/



Jumat, 25 Desember 2009

classmeeting di kelas 3

wow, gue belom cerita pas classmeeting kemaren. classmeeting identik dengan olahraga, identik dengan lomba, dan lomba untuk menang, nah kalo menang untuk mendapatkan hadiah.
dan hadiahnya itu adalah duit. yeay. siapa yang ngga kenal duit $$$. hehehe.

jadi tujuan kita classmeeting kali ini adalah untuk mendapatkan duit dan mengumpulkan duit sebanyak-banyaknya
karena

juara I = 150.000 rupiah
juara II = 100.000 rupiah

dan lomba yang diadakan pas classmeeting kali ini adalah
futsalputri, futsal putra, bola tangan putri, bola tangan putra, voli mix, dan best suporter.

naah impian kita sih menangg semuanya , jadi bisa dapet 6 x 150.000 = Rp 600.000

tapi, yang kita dapatkan cuma, menang voli mix juara 2 bola tangan putri juara 2 dan kalo ngga salah best suporter. alhamdulillah.

ini foto-fotonya

yang ini sebelum kita mulai classmeeting, kita semua prepare buat jadi best suporter
ada ile, rini, putri, tiwi, nay, kania.


yang diatas ini formasi pemandu sorak XII IPA 2

ini beberapa yell-yellnya
IPA du-a we ee ee

yo ayo ayo IPA 2

saatnya kita jadi juara

tahun kemaren udah kalahnya

sekarang waktunya menang


IPA du-a we ee ee

nah biasanya sebelum pertandingan, pemainnya nyusun strategi dulu
yang mimpin strateginya yudi. gue cuma jadi anak bawang. hehe ;);)
oh ya disitu ada gue, putri, ames, gerry, adi, yudi

ini formasinya, kayak yang beneran aja yaa kita.:D


disela-sela waktu timeout ngga ada salahnya untuk narsis yakaan
ada gue sama putri
terus gue sama ames.setelah menyusun strategi yang cukup bagus, bahkan sangat bagus.
akhirnya tim voli kita MENAAANG. ini foto nya
padahal baru babak penyisihan. tapi ngga apalah.

kebiasaan anak XII IPA2 kalo udah main, kita ngumpul semua dikelas
pada capek soalnya. hosh.hosh.

ini waktu main bola tangan

ini suporternya IPA2 niat yaa?
ile, rini, lya, sheptian

ini salah satu suporternya IPA 2, namanya lya.
walaupun punya sedikit masalah sama mantan pacarnya,
tenaganya ngga abis buat dukung IPA 2.

foto yang ini sampe mau masuk BTS loch.

ini waktu pas kita kalah futsal. mukanya pada sedih, ngga ada yang senyum
:(:(:(:(

sebelum tanding lagi kita berdoa biar menang.:thumbup::thumbup:

dan akhirnya kita MENAAANG.. kita joged-joged lagi. yeay.

terus kita toss kemenangan. HOREEE.

dan ditutup sama foto bareng 2010, difotooin anna.



SEMOGA IPA 2 TAMBAH KOMPAK
dan SEMOGA 2010 LULUS 100% amiin.




*oh ya sebagian foto-foto diattas difotoin sama mastongki, makasiih

Selasa, 22 Desember 2009

selamat hari ibu

wow udah tanggal 22 desember, berarti hari ini adalah hari ibu.

selamat hari ibu


buat ibuku tercinta dirumah,
buat ibu-ibu di seluruh dunia.

aku ngga bisa ngasih apa-apa ke ibu hari ini. maaf.



I LOVE U MOM

Senin, 21 Desember 2009

Hati-hati Undian berhadiah dari 081373166999

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan TELKOMSEL yang mana penelpon memberikan HADIAH Voucer senilai 1 juta dan uang sebesar Rp 5.500.000

Pagi ini, saya ditelpon oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang akan memberikan hadiah tersebut, dengan meminta no rekening Bank dan menyuruh pergi ke ATM utk pengisian pulsa 1 juta dan pengambilan hadiah.
Setelah saya konfirmasikan kepihak TELKOMSEL ternyata semua bohong belaka, penelpon kembali menelpon, dan saya katakan bahwa TELKOMSEL tidak ada promo tentang hal tersebut, penelpon marah-marah sambil mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas didengar. saya katakan ambil saja uang tersebut untuk bapak, penelpon bertambah marah dengan sumpah serapahnya. penelpon menggunakan no 081373166999.



itu gan kegiatan orang indonesia pagi pagi , cuma bisa ngeganggu orang doang. buat anak kaskus yang udah baca thread gue. hati-hati ya.


Jumat, 18 Desember 2009

Indonesia

Disana Terlihat Ribuan Burung Nazar

Terbang Disisi Iga-iga Yang Keluar

Jutaan Orang Memaki Takdirnya

Jutaan Orang Mengutuk Nasibnya

Jutaan Marah Jutaan Marah

Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Setiap Detik Selalu Saja Ada Yang Merintih

Setiap Menit Selalu Saja Ada Yang Mengerang

aku Dengar Jeritan Dari Sisni aku Dengar

aku Dengar Tangismu Dari Sini aku Dengar

Namun aku Hanya Bisa Mendengar

aku Hanya Bisa Sedih

Hitam Kulitmu Sehitam Nasibmu Kawan

Waktu Kita Asik Makan Waktu Kita Asik Minum

Mereka Haus Mereka Lapar

Mereka Lapar Mereka Lapar


pernah denger kutipan puisi ini ngga? puisi dari lagu ethopia-iwan fals. untuk sekarang puisi ini kayaknya ngga hanya di tujukan buat orang di ethopia aja deh, kayaknya cocok buat Indonesia deh, soalnya di negeri kita sendiri banyak yang seperti itu banyak warga misikn, banyak anak terlantar dipinggir jalan, banyak orang yang kepalaran. Indonesia yang terkenal banyak lahan, banyak tanaman padi, banyak hutan, banyak ladang. pokoknya banyak yang bisa kita lakukan di tanah air ini, buat isi perut. tapi kenapa banyak yang kelaparan?


katanya koes plus


"Orang bilang tanah kita tanah surga
Tongkat kayu dan batu jadi tanaman
Orang bilang tanah kita tanah surga
Tongkah kayu dan batu jadi tanaman"


tapi kemana negri Indonesia yang dulu?


banyak orang kaya yang hanya mementingkan perutnya sendiri. padahal di kanan-kirinya banyak yang kelaparan, banyak orang yang buang-buang makanan, padahal di sebelahnya ada anak kecil yang mencari makanan di tong sampah.


ayoo. mudah-mudahan angka kemiskinan di Indonesia menurun tahun depan, biar ngga ada lagi yang seperti mereka. kasian.



Selasa, 08 Desember 2009

di sisi jakarta dan hari anti korupsi sedunia

bisa liat dibawah ini, ini salah satu potret jakarta, setelah hujan berhenti, di jembatan penyebrangan di bundaran HI.

atau yang ini


lalu yang ini,



sangat kontras ya? di jakarta yang menjadi ibu kota negara indonesia ini masih ada potret kayak gini, sedikit meringis melihat kayak gini, selintas gue inget lagunya iwan fals yang gini liriknya.

Si Budi kecil kuyup menggigil
Menahan dingin tanpa jas hujan
Di simpang jalan tugu pancoran
Tunggu pembeli jajakan koran

Menjelang maghrib hujan tak reda
Si Budi murung menghitung laba
Surat kabar sore dijual malam
Selepas isya melangkah pulang

Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu
Demi satu impian yang kerap ganggu tidurmu
Anak sekecil itu sempat nikmati waktu
Dipaksa pecahkan karang lemah jarimu terkepang

Cepat langkah waktu pagi menunggu
Si Budi sibuk siapkan buku
Tugas dari sekolah selesai setengah
Sanggupkah si Budi diam di dua sisi

atau lagu yang ini,

Seorang anak kecil bertubuh dekil
Tertidur berbantal sebelah lengan
Berselimut debu jalanan

Rindang pohon jalan menunggu rela
Kawan setia sehabis bekerja
Siang di seberang sebuah istana
Siang di seberang istana sang raja

Kotak semir mungil dan sama dekil
Benteng rapuh dari lapar memanggil
Gardu dan mata para penjaga
Saksi nyata....... Yang sudah terbiasa

Tamu negara tampak terpesona
Mengelus dada gelengkan kepala
Saksikan perbedaaan yang ada

Sombong melangkah istana yang megah
Seakan meludah di atas tubuh yang resah
Ribuan jerit di depan hidungmu
Namun yang ku tau.... Tak terasa terganggu

apalagi pas gue inget, setelah nonton tv bareng ayah, ternyata besok tanggal 9 desember, tanggal itu adalah hari anti korupsi sedunia. coba duit yang mereka korupsi dipake buat menyekolahkan anak-anak yang kayak diatas, pasti ngga bakal kita ngeliat potret kayak gitu.

banyak yang mengatakan tanggal 9 desember besok bakal ada demo anti korupsi, apakah itu bisa membuat perubahan? tapi ada benernya juga mengadakan aksi itu itung-itung biar yang tukang korupsi tersentuh barang sedikit tentang apa yang telah dia lakukan. dan sekaligus merayakan hari anti korupsi sedunia, yang penting ngga rusuh deh.

Dim Syamsudin mengatakan "ayo besok yang mau merayakan hari anti korupsi datang, tapi yang pro-korupsi jangan menghalangi"

Sabtu, 05 Desember 2009

menggila

"kagiatan dibawah ini jangan ditiru dimanapun, kapanpun, apalagi sendirian, ditempat yang ramai atau banyak orang. karena bisa membahayakan kalian*"
* kalian bisa dibilang gila. heheheh

kemaren gue gila-gilaan sama vina dan my lovely lepi. nama leptop gue lepi. gara-gara kemaren gue terlalu bersemangat untuk gila-gilaan, my lepi jadi keujanan, soalnya gue gila-gilaan sama vina sampe jam 4 sore di sekolah, dan setelah itu hujan deras, dan mengguyur si lepi. kasian banget nih lepi hari itu. sabaaar ya lepi.

gue kemaren foto-foto, abis itu bikin video ratu sejagad dan hikayat cinta dewi persik dan glen fredly. sumpah kemaren kaya orang stres kita. huhahahah. ini fotonya .

ceritanya lagi mau iklan keju

yang ini sama heza, vina



yang dibawah ini, guenyakenapa lagi #$%#@!$%^**^$#@@$, . ada zenma

ini gue sama vina, sok asik guenya

harusnya ada videonya, tapi kalo ditaro disini, harus upload dulu. upload kan lama, jadi males. tunggu ngga males. (kalo mau ngga males di korea aja yu! kecepatannya gigabyte, bukan kaya indonesia masih megabyte per sekon).

**jadi tunggu aja videonya ya**

Selasa, 01 Desember 2009

si fiqar ulang tahun

ceritanya tanggal 27 november kemaren kembaran gue fiqar, gue belom pernah cerita kalo gue punya kembaran ke lo semua yak? iya, dulu ceritanya sih kita sering di bilang kembar, masalahnya pertama jarak umur kita cuma 16 bulan, terus tinggi badan kita, besar badan gue sama fiqar hampir sama, dan gue punya dua tai lalat yang model penempatannya dan tataletaknya ngga jauh beda sama fiqar. itu yang nyebapin kita dulu dipanggil anak kembar. tapi kalo lo pikir-pikir kalo si fiqar pake kerudung, pasti mirip banget sama gue. fiqar itu sebnernya cukuplah dibilang baik untuk seorang adek, soalnya dia selalu siapain sarapangue waktu smp (tuh kan baik banget) terus kalo gue pinjem apa-apa dipinjemin walaupun gue suka ngilangin juga, terus dia orangnya royal, maunya makan mulu, yang penting "perut kenyang" akhirnya gue yang sedikit "kere" ini minta bayarin deh. hehheh. baikan adek gue.

oke sedikit perkenalan siapa yang namanya fiqar.

oh iya balik ketopik, tanggal 27 november 2009 dia ulang tahun yang ke 16

orang rumah sengaja ngga ada yang ngucapin "happy birthday" "selamat ulang tahun" atau apa lah sama dia. dan lo yang baca harus tau, mungkin ini perasaan si dede pas ulang tahu "ah rese , nih orang kagak ada yang tau apa kalo dede ulang tahun?? ini lagi reseh banget nih ibu, orang lebaran malah disuruh kerja (kalo lo baca lo tau lah de, yang di pasukan bodrek)," abis itu dia dimarahin sama ayah gara-gara hal sepele. dan hari itu gue cuma bisa ledekin doang, ciyee yang ulang tahuuun traktir-traktir, tanpa bilang dan ngucapin "happy birthday adek ku sayaaang muah. muah. muah" :hoak hahahhaha.

tapi karena gue kakak yang baik gue ngucapin juga, ngucapinnya special loh, pake telor (wohohoho... ngga jayus banget gue) nih gue kasih... de walaupun telat, lewat blog ngga papa yee! kan lo suka tuh kalo di bikinin thread di kaskus tentang ulang tahun lo. ini lewat blog special nich. hehhe. biar terkenal lo de.

ini fotonya kita berdua




Rabu, 25 November 2009

selamat hari guru

theme song :
Kita jadi bisa menulis dan membaca karena siapa
Kita jadi tau beraneka bidang ilmu dari siapa
Kita jadi pintar dididik pak guru
Kita bisa pandai dibimbing bu guru
Gurulah pelita penerang dalam gulita
Jasamu tiada tara.......

masih inget lagu ini? dulu lagu ini sering diputar di TVRI, tapi sekarang ngga lagi. tangga l 24 november kemarin, kita memperingati HARI GURU. guru emang berjasa banget buat kita.

makasih pak,
makasih bu,
sudah bagi-bagi ilmu ke kita :mesem-mesem:


tanpa mereka bangsa ini ngga ada apa-apanya.
tanpa mereka ngga ada yang namanya BJ Habibie (yang buat pesawat)
tanpa mereka ngga ada yang namanya Indonesia sebagai peraih sebuah medali di oliempiade.
tanpa mereka ngga ada yang namanya Nelson Tansu peraih gelar Profesor di bidang Electrical Engineering di Amerika sebelum berusia 30 tahun ini orang indonesia loh.
tanpa kalian ngga ada orang yang pintar seperti mereka.

tanpa kalian ngga ada yang buku rumus.
tanpa kalian ngga ada orang yang menjadi guru.

tanpa kalian saya akan menjadi orang bodoh.
tanpa kalian saya ngga akan bisa membaca.
tanpa kalian saya ngga akan bisa berhitung.
tanpa kalian saya ngga akan bisa menulis.

makasih ibu dan bapak guru.

Sabtu, 21 November 2009

Bedah Kampus UI

kemaren tanggal 21 November 2009 UI mengadakan event yang namanya "Bedah Kampus UI". jadi disini kita bisa mengetahui seluk beluk fakultas yang ada di UI. UI semua udah tau pastinya, universitas indonesia adanya di depok, universitas ini kayanya punya magnet yang besar banget untuk siswa-siswi kelas 3 sma. termasuk gue.

kemaren gue, rina, iis berangkat ke UI, depok. pertama kita naik motromini 69 ke tamara, velbak. terusnya kita sedikit berjalan ke arah sma 29 disitu ada busway jurusan lebak bulus, terus kita naik itu. singkat cerita kita ketemuan sama trevi, mita, uci. terusnya lagi kita berangkat ke UI naik debora (bisnya namanya cantik) baru pertama kali gue naik ini. singkat cerita gue sampe di UI dengan nyasar sekali karena turun dari bis deboranya kejauhan. terus karena kita diberikan allah mulut, kita bertanya-tanya kepada orang sekitar, daaan akhirnya kita sampe di stasiun kereta di sebelah UI, terus kita nanya lagi sama kakak-kakak berjaket kuning "kak balairung diamana ya" terus kata kakaknya naik Bikun aja dek ! yaudah kita naik bikun, tapii bukannya sampe di balairung malah kesasar ke fakultas psikologi sama fisip. (nyasar untuk keduakalinya) ini kampus gede banget ternyata -.- terus kita nanya lagi sama beberapa orang dan akhirnya sampe di sebuah danau, dan di seberang danau itu ada gedung yang kaya di poster-poster, foto-foto, yang ada di mading sekolah.


kelakuan gue mulai lagi " rina,rina ini ternyata gedung yang ada di gambar ya na?" sumpah itu norak banget, masalahya gue diliatin sama beberapa kakak-kakak UI. gue yang nyadar kalo gue diliatin, langsung diem terus ngedumel dalem hati " yaudah si orang gue baru pertama kesini!"

terus kita ngatri buat masuk balairungnya antriannya segini panjangnya. gilaaa kan. UI magnetnya besar banget !!



ini pintu masuknya, tapi didalem tenda itu kita musti ngantri lagi


singkat cerita lagi gue bisa masuk ke bairungnya setelah ngantri kurang lebih 1,5 sampe 2 jam gilaaa ngga tuh. ternyata didalemnya ternyata kaya gini,


kita diliatin beberapa pentas dari kakak-kakak dari banyak fakultas, terusnya kita kebawah mengunjungi beberapa stan fakultas, tapi karena orangnya berjubel-jubel gue langsung mengurungkan niat untuk bertanya-tanya di stan FK, FKM, F Farmasi, Teknik Kimia, FMIPA matemaika. capek bro!. pegel parah.

oke singkatnya lagi gue kesana ketemu gerhard, temen duta karang 2008 dia sekarang anak FEUI, dan gue dipinjemin jaket kuning temennya dan gue sama uci sama gerhard foto-foto disana, di gedung yang ada di poster. hehheh. ini fotonya.
udah pantes belom gue pake jaket kuning ? insyaallah yee..

ini uci, fitting JAKUN :)


ini gue sama gerhard.


mudah mudahan tahun depan ya UI !!
AMIIIIN.