Selasa, 21 April 2009

3.6 went taman safari part 2

lanjutin cerita yang kemaren.
abis muter-muter melihat binatang dari seluruh dunia, kita turun di parkiran bis. eh ternyata pas kita turun boni pacarnya qori belum nyampe juga, ternyata mobil dia mogok pas di kandang singa. hahaha. nunggui boni sebentar sambil kita pada ketoilet. pertama kita muter-muter dulu di beberapa wahana, kita muter-muter karna belum buka tempat karcisnya. hehe. kayaknya kita kepagian deh, yaiyalah secara kita nyampe disana jam setengah 9, yang buka baru toilet doang. ckck.

akhirnya siboni datang, kita langsung jalan-jalan ke baby zoo. makan di sfc (safari fried chicken), foto-foto. sambil menunggu tukang tiketnya.

ngga lama kemudian, tempat karcisnya dibuka. kita semua ambil tiket terusan seharga 40rb. dengan itu kita bisa naik 10 wahana. kalo tiket yang ngga terusan, bayar 10 rb per wahana. gue, riska, pettia, ridya, qori, boni, rian, reki, pada beli tiket terusan yang lain ngga. yudi cuma beli 1 soalnya duit dia tinggal 30 rb doang (kasian si yudi). wahana yang petama kali kita kunjungi itu rumah hantu. pettia, mikael, aji, roy, davin, yudi, faisal, reki, adit, udah masuk duluan. jadi pas gue sama riska dateng. mereka udah pada keluar dari rumah hantu itu, dengan tampangyang ketakutan gitu. katanya si pettia merem pas dirumah hantu. ckck.

gue, riska, ridya, intan satu kereta dirumah hantu. didalamnya itu gue sama ridya sangat menikmati hantu-hantunya, ada pocong, kuntilanak, gendoruo, tuyul, drakula, mumi, pokoknya banyak deh. tapi kesimpulannya gue sama ridya ngga takut.cuma yang bikin teriak itu pas kuntilanak nyamperin kita.

abis dirumah hantu. kita naik sejenis kora-kora didufan. kirain kita yang pada naik itu cuma kora-kora biasa aja. tapi ternyata itu tuh bisa muter. bukannya takut. tapi inmah pusing. ckck
dari kora-kora kita menuju niagara, ternyata niagaranya rusak lagi ada perbaikan gitu. ck terus kita ke jets coaster kecil ternyata juga rusak. akhirnya kita ke pontang-panting, ke mana lagi deh gue lupa nama permainannya apa. ada 2 pokoknya.

naik kereta, mengelilingi bintang. main perang bola, foto-foto. ketemu dita-dila. lupa gue apalagi yang kita lakukan disana. pokoknya have fun. tiket terusan udah abis jam setengah 3. abis itu kita berniat untuk pulang, makan di puncak pas. kan seru tuh dingin, makan jagung bakar, pop mie. dikebun teh. enakan ( tapi itu ngga jadi gara-gara bisnya ngga kuat keatas lagi takutnya ngga bisa nanjak ) ck. akhirnya kita makan di mm juice pinggir jalan. dilesehan gitu. kita belagak orang kaya padahal kere semua. yudi pake ngutang. semua abis 370 rb. padahal duit yang kekumpul cuma 350ribuan, akhirnya kita ngumpulin lagi recehan. akhirnya kekumppul deh 370rb.

pulang, udah cape-kenyang kita. semua pada tidur di bis, cuma tose dan pettia yang masih menggila. pokoknya sampe di GOR bulungan jam 7. terus kita berkongko-kongko dulu disana sampe jam setengah sembilan gue samape rumah. senang hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar