Senin, 20 April 2009

3.6 went to taman safari part 1

hari ini 20 April 2009, gue dan anak SMP 19, CMX 18, 3.6 jalan-jalan loh ke Taman safari, cisarua, bogor. hehe(akhirnya jalan jalan juga). padahal hari ini hari pertama UAN SMA, gue sempet liat anak 70 pada rame-rame diwarung-warung (entah ngapain ngambil contekan, beli minum rokok, jajan apa hanya berkongko-kongko saja disana) padahal itu sudah menunjukan waktu setengah 7 loh. pertama kita ngumpul di GOR bulungan. sampe disana ketemu banyak temen SMP. ada riska, pettia, ridya, davin, mikael, yudi, aji, adit, reki, intan, faisal, roy, tose, rian, qori, boni (bukan anak 3.6. pacarnya qori tapi dia anak CMX 18 juga), ada gue yang pasti. hhe. pas pertama ketemu biasalah kita cipika-cipiki sama ridya, riska dan pettia (udah lama ngga ketemu soalnya). abis itu penarikan duit transport 50 rb. sambil ngobrol ngobrol sama ridya (ngobrolin bucek) eh dimintain duit lagi sama petti 10 rb. ternyata kurang, jadi uang transportnya 60rb deh.

tepat pukul setengah 8 kita jalan dari GOR menuju taman safari. di bis kita becanda, foto-foto, makan, ngerokok (khusus ridya dan beberapa anak laki). ternyata boni pacarnya qori ngikutin kita dari belakang (kenapa tadi ngga sekalian naik bis aja) tapi katanya takut kalo ditinggal di GOR. ngga berapa lama kemudian, kira-kira jam setengah 9 kita udah nyampe di taman safari. ngga terasa ya? sampe disana biasa seksi dan dan acara Pettia Weharima, menagih duit masuk taman safari sebesar 50rb. menunggu pettia mengurus administrasi itu, gue, riska, davin, mikael, yudi, aji, adit, reki, faisal, roy, tose, rian foto-foto lagi (pokoknya foto-foto ngga boleh ketinggalan deh). eh pas lagi kita foto-foto ada turis asing dari korea gitu mereka juga minta foto bareng kita. nah pas disitu salah satu turis internaional itu bilang "wah kalian bagus buat nikah!" si turis itu menunjukan kearah tose dan ridya yang kebetulan sama-sam pake topi, tose pake topi dari anyaman bambu dan ridya pake topi rajutan (oh so sweet). abis selesai disitu, kita naik bis untuk meihat hewan-hewan yang sengaja dibiarkan hidup liar sperti aslinya. kita lihat gajah, jerapah, rusa, babirusa, bison, unta, burung unta, singa (lagi kawin), macan, kudanil, orang utan, pokoknya banyak deh.

bersambung dulu gue udah ngantuk ck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar