Kamis, 16 April 2009

libur panjang sedikit membosankan

LIBUR. mulai hari ini liburan panjang dari 17 - 26 April, ngga tau mau kemana selama 10 hari ini. planning si ada, tapi sarananya tidak mencukupi.(sedih). mau ada reunian SMP tanggal 20 April (kr taman safari), diajak anak x-7 ke dufan, diajak jalan sama anak IPA 2, banyak kan?. tapi semuanya pake diut. lagi bokek nih. gimana dong? harus pilih salah satu aja. tapi yang mana? anak SMP? udah lama sih ngga ketemu, kalao ngga ikut didiemin dicuekin sama yudi, dimarahin sama pettia. ck. anak x-7 udah lama nggikut acara x-7, tapi kalo sama anak x-7 agak sedikit bosen. sama IPA 2 belum pasti mau jalan kemanya. yang pasti semua itu ngeluarin duit. ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar