Sabtu, 25 April 2009

liburan ini cukup panjang untuk dilewati, tapi sayangnya gue ngga bisa membuat waktuliburan ini berbeda dari biasanya mulai dari :
Sabtu : gue bangun tidur, sholat, dan rutinitas dipagi hari, abis itu di depan computer oL,sambil menyelesaikan misi level 2 di game DOOM3, (tapi ngga selesai)

Minggu : seperti biasa, cuma oL buat ngomongin liburan mau kemana?
(jalan sama anak SMP atau SMA)

Senin : pagi-pagi ke GOR Bulungan, ke taman safari, ngumpul-ngumpul sama anak SMP makan di MM juice puncak, balik ke GOR (berkongko-kongko disana)

Selasa : dimarahin ibu soalnya tidur kemaleman, jadi gue bangun jam 10.
sorenya jalan sama Yuni beli ke BP buat beli buku Rafif

Rabu : dirumah aja, harusnya ada latihan FABAVOSSA buat lomba di STMIK
(tapi gue ngga dateng, dirumah Ile soalnya di Rempoa)


Kamis : dirumah aja, oL, sorenya kerumah Lya sama kerumah Chika
(ngomongin Tiwi)

Jumat : beres-beres rumah sama ibu dan dede, soalnya ada bagian kamar gue yang dirombak

Sabtu : oL, nulis blog, nemenin sodara main petak umpet,
malem mingguan bareng laptop.

Minggu : harusnya kerumah tiwi, tapi ngga tau jadi apa ngga,
ke rumah tante vini bareng keluarga besar.


wew, liburan kali ini ngga buruk-buruk banget dah. untung ada dia.
my laptop. jadi ngga bosen.

liburan = LAPTOP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar