Rabu, 08 April 2009

Pemilu 2009

tanggal 09 April 2009 adalah pesta demokrasi di Indonesia. yaa sekarang adalah saatnya kita menentukan siapa saja yang akan jadi pemimpin di Indonesia di lima tahun yang akan datang. sebagian pelajar di Indonesia juga ikut memeriahkan pesta ini dengan cara mencontreng (bukan kaya dulu di coblos) calegnya. tapi yang masih membuat saya bingung itu.. banyak temen saya yang belum berumur 17 tahun, mereka sudah mendapat hak untuk mencontreng. tapi kenapa saya ngga ya? (mudah-mudahan saat pilpres saya ikut nyontreng) kan satu suara menentukan perubahan di masa depan. menurut berita yang saya baca dan denganr di televisi, sampai sekarang banyak yang golput.mereka ngga mikir apa kan sayang kalo ngga nyontreng. mungkin mereka belum percaya sama caleg sekarang kali yaa?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar