Minggu, 05 April 2009

SMA 47 Petang

SMA 47 Petang ? emang ada? sebenernya SMA itu ngga ada tapi karena masuk siang, jadi gue tambahin aja jadi SMA 47 Petang. udah hampir satu minggu loh SMA ini masuk siang. Padahal seharusnya menirut jadwal kebanyakan sekolah menengah atas saat anak kelas tiganya ujian semester, anak kelas satu dan duanya di liburkan atau masuknya selang-seling gitu sehari masuk sehari ngga. tapi kata kepala sekolah gue, SMA 47 ini mau meningkatkan kualitas sekolahnya jadii.. ya begini ngga ada libur (hiks.. sedih) liburnya hanya di liburan semesteran saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar