Sabtu, 16 Mei 2009

47 menang.

akhirnya hari ini gue dapet tebengan untuk ke swabel cup, itu berkat si didi kecil. makasih ya. itu juga si didi bilang :

"an, bantuin gue translate bahasa inggris dong, ntar gue cariin tebengan deh an."

"plis an!!"

yaudah kita jadi barteran deh. kata didi gue bareng sama dicky. jam setengah 2 siang gue baru mandi pagi. terus buru-buru kesekolah soalnya katanya dicky dia nunngu di sekolah. janjiannya jam setengah 2. tapi secara gue mandi stengah 2 terus rapih-rapih, alhasil dicky harus nungguin gue deh (maaf ya dick). pas gue udah buru-buru, ternyata angkot yang gue naikin ngetem lama lagi dicipulir.ck. terus pas baru jalan sebentar macet diseskoal. karena gue ngga enak sama dicky. gue jalan deh, sampe tempat S10. baru gue naik S10, eh di hantuah macet sampe masjid almubarok. (banyak macetnya yee). lo harus tau biasanya gue kesekolah cuma menghabiskan 7-10 menit, tapi kali ini malah setengah jam. ckckc. samape di sekolah gue ketemu dicky. terus gue minta maaf (speak-speak sedikit lah) ternyata disana ada ochid sama reta. terus kita langsung ke ahmad yani soalnya mereka (yang main futsal) pada ngumpul disana. setelah yang main briefing, terus kita jalan deh ke swabel.

oke singkatnya...

gue udah nyampe di swabel dengan selamt tanpa lecet sedikit pun. gue ketemu si dzulfiqar ali fakhri ade gue. gue tanya dia gue bisa masuk gratis ngga? eh dia cuma jawab NGGA!!. yah terpaksa gue bayar deh 5000.

di dalam hall, ternyata di dalam hall itu pertandingan antara sma 90 dan ngga tau sma mana. itu dimenagkan sama sma 90 (kalo ngga salah soalnya gue ngga merhatiin banget). terus dilanjutkan dengan swabel vs sma 33 (dimana tuh). pertandingan yang ini dimenangkan sama swabel. agak rusuh tuh anak swabelnya (ngga agak, tapi memang rusuh.)

di dalam hallnya itu gue ketemu ais. hohoho kangen, terus maya (temen tk gue), terus rizal (temen sd) kayak reunian dadakan. ngga lama berbincang-bincang sama temen lama. sekarang waktunya main sama temen baru (temen sma maksudnya).

SMA 47 vs Al Azhar BSD
4 2


47 menaaaang!!!!

yang nge golin ilham hetrik (gimana deh tulisannya) sama ochid pacarnya reta 1. padahal harusnya scorenya bisa lebih dari itu, ochid si pake lama nge-shootnya padahal dia dapet bola terus. abis nonton, ternyata pertandingan selanjutnya itu SMA 32 vs SMA 63.gue ketemu apink (temen sd gue lagi) gilaa tambah sipit dia.

kita keluar hall sebentar, soalnya ada wejangan-wejangan dari bang alex. abis itu kita nonton dulu 32 vs 63, soalnya pada belum langsung pulang sih. gue duduk disebelah mirza, ngobrol-ngobrol.

" lo pegang siapa ja?"

" gue 63 yu. jago soalnya"

" yaudah gue 32, soalnya ada temen gue. eh tapi di 63 juga ada rizal. eh tapi gue 32 aja ah kayaknya lebih jago"

" iya liat ntar ya yu!"

ternyata babak pertama, 63 menang kalo ngga salah 4-0. gilaa dibantai 32 -nya.


"eh ja, gue 63 deh. ngga jadi 32. kipernya ngga jago tuh 32."

" tuh kan yu. lo mah suka-pindah-pindah"


blablablabla......

akhirnya pertandingan itu dimenangkan oleh 63, dengan score 7-3. kereen-kereen mainya. rizal, temen sd gue kayaknya dia ngga jago-jago amat mainya tapi pas gue liat boleh lah !!. gue liat anak swabel yan besok bakalan tanding sama 63. kisput dah dia mukanya. temen-temen futsal gue juga menyimpulkan kalo 63 jago. pola maninya cepet banget. abis pertandingan itu selesai, kita semua pulang.

gue nebeng dicky lagi. pake ngga tau pulangnya arah mana lagi. (dasar anak bintaro, diajak ke jakarta barat sedikit kaga ngerti) ckckck. tapi akhirnya gue sampe dirumah deh.

2 komentar: