Rabu, 06 Mei 2009

Doraemon Ending

kita pasti semua tahu dengan doraemon. doraemon adalah robot kucing dari abad-21 dia memiliki kantong ajaib yan bisa mengeluarkan apa saja. kita sudah mengenal doraemon hampir 19 tahun termasuk gue. setelah membaca dan menonton semua seri doraemon pasti kita bertanya tanya bagaimana endingnya??
nah disini, gue udah nemuin gimana endingnya doraemon.


















udah liat kan endingnya? gimana? bagus kan? tapi gue mau doraemon tuh ngga ada endingnya biarin aja doraemon menjadi si robot kucing yang baik hati yang selalu menolong nobita dan tetap takut sama tikus , biarin aja nobita menjadi murid kelas 4 sd yang selalu menangis dipangkuan doraemon, biarin aja giant yang menjadi penindas orang lemah, biarin aja suneo yang selalu membanggkan kekayaannya, biarin aja sizuka menjadi gadi cilik yang dikagumi nobita, biarin aja dekisigi menjadi yang terpinyar dikelas, biari aja ayah yang selalu merokok dan mai golf, biarin juga ibu yang selalu memarahi nobita jika ulangannya jelek. dan biarin jug pak guru yang selalu nyetrap nobita.

kalo doraemon udah abis. bakalan mengubur semua imoian kita termasuk gue punya baling-baling bambu, punya pintu ajaib, punya segalanya yang ada dikantong hebat doraemon.

1 komentar:

  1. keren yu :D sedikit menyedihkan juga tp endingnya
    dapet darimana?

    BalasHapus