Selasa, 12 Mei 2009

Di rumah saja

okey sekarang gue nulis blog lagi, setelah beberapa jam vacum. ini soal liburan uas 2009. libur seminggu ini ngga kemana-mana.ck. biasanya ada planing jalan tapi kali ini ngga. anak x7 lagi pada sibuk, ntah apa yang mereka sibukin. nih gue kasih tau.
pertama, rina yang biasanya selalu dan akan tetap selalu menjadi seksi acara anak x7, ntah acara jalan, ulang tahun, ngumpul, kongkow-kongkow. dia lagi sibuk soalnya kabarnya si rina itu telah balikan sama mantannya celebek gituu..katanya sih 2 hari yang lalu. (bigosnya keluar) tapi ini bukan gossip FAKTA.

kedua, astri yang biasanya wakilnya si seksi acara rina. dia juga sibuk sama cowonya. maklum baru jadian juga. kira-kira 1-2 bulanan lah.

yang ketiga, mita sipolos ini juga ternyata terlibat dengan jalinan cinta asmara (hohohoho) ntah jelasnya sama siapa. tapi yang jelas malem minggu kemaren, dia jalan gitu sama cowo. hehehe. mudah-mudahan jadian.

yang ke-empat, uci dan iis. nah yang ini gue belum tau apa yang mereka lakukan selama liburan, uci mungki OSIS, secara dia ketua OSIS disekolah gue, lagi ngurusin jamsis kali (SOTOY). Iis, nah ini anak ngga bisa ditebak dia mau ngapain, palingan di fabos, dirumah ile.

yang ke lima, kiki. bu haji kita ini. sibuk sama syuro-syuronya. dan pr-prnya kali.

yang ke-enam, aam gue juga ngga tau. berjuang aja am.

yang ketujuh, ucup. nah ini gue ngga tau lagi.

yang ke delapan, mirza. oh iya ada berita bagus nih gue baikan sama mirza tariszata amani. lewat chat di MSN, setelah marahan selama 3 bulan.ckck

yang ke sembilan wibi. biasanya dia anak warnet.

yang kesepuluh ile sama risha, dua anak kembar ini palingan dia latihan fabos,atau ngmpul sama putri.

yang kesebelas, aji. sama kak iftah kali,

yang kedua belas, gue. annisa ayu artanti liburan dirumah saja sama laptop gue tercinta.

bela udah belum? bela ngga tau dia abis kerumah miss key kayaknya.

yang tiga belas, anti, kabar yang kemaren gue denger, lagi cekcok sama anan, tapi udah mau baikan sih katanya. langgeng terus mudah-mudahan yaaa.

headlinenya si rina tuh diatas sengaja gue gedein.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar