Jumat, 08 Mei 2009

Liburan UAS

liburan UAS kemana keek! satu minggu nih! belum ada planning nih. jalan kek! kemana kek! jangan ngerem dirumah terus. IPA 2 kemana kek gitu. karokean yuuk!! X-7 tumben ngga ada acara. nulis apa lagi ya? kalo ngga ada apa-apa, palingan gue tidur dirumah, nonton tv, fb-an, ngurusin blog, ke kamar mandi, ke kamar lagi. yang pasti kalo dirumah gue bakalan gendut, gara-gara kebanyakan makan. ckckck banget ah. ayoo ajakin gue kemana gitu. ntar gue ikut dah. oh iya yang palong pasti planning gue liburan adalah latihan fabavossa hari senin dan rabu, soalnya mau ada lomba di STMIK. lagu yang bakalan kita bawaain itu adalaaaaah jengjengjengjeng (kaya yang tv) "keroncong kemayoran" hahahhaha. sama naik becak. udah itu aja yang pasti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar