Jumat, 22 Mei 2009

masuk sekolah

okey setelah libur seminggua kemaren, akhirnya hari senin minggu ini gue masuk sekolah dan menjalankan rutinitas gue sebagai pelajar. tapi masalahnya gue lagi males-malesnya belajar. gimana dong? sedangkan awal juni nanti udah UAS. udah lagi setelah beberapa jam, (ngga beberapa jam juga sih) kira-kira satu jam dihabiskan untuk upacara, dilanjutkan pelajaran bahasa indonesia. uuhh gue udah mulai bosen dengan sekolah. belum lagi pr-pr dirumah yang menunggu gue, soalnya selama liburan gue ngga sempet ngarjain mereka (padahal males) jam sekolah itu abis begitu aja tanapa terasa, tapi yang menurut gue terasa itu, adalah bertambahnya pr- gue lagi.ckckck. oke malam senin, gue harus les bahasa inggris, tapi untungnya disana misternya lagi baik katanya kita istirahat aja. ehehehee. mr ma'ruf baik juga. pulang kerumah gue langsung ngerjain mtk, soalnya ada beberapa LKS yang gue belum kerjain (ada 11 lks), baru buka buku, kira-kira 1 jam. gue sudah tidak sadarkan diri.. gue udah tertidur pulaaaas. padahal pr bahasa inggris 4 bab gue belom kerjain.l..

selasa pagi, gue sibuk dengan bahasa inggris, gue sengaja dateng pagi. pinjem buku ile, gue nyalin semuanya. ternyata ile baru sampe bab 2 sama kaya gue. gue pussiiing. gue harus cari akal pinjem kesiapa lagi, akhirnya istirahat pertama pinjem sama nurul XI Alam I . selesai juga bahasa inggrisnya. terus kita memamasuki pelajaran bu harni. di pelajaran ini gue melakukan kebodohan. sumpah di situ gue SOTOY banget, sampe gue diketawain 1 kelas. malu guee.

rabu pagi, hari ini adalah hari tercintaaa (lebay baget) lah tapi emang iya, pelajaran pertama bahasa indonesia, abis itu olah raga, abis itu lagi disambut dengan seni rupa, pas pelajaran senirupa gue tidur 45 menit. PUAAAASSS. abis itu matematika, abis itu lagi pelajaran ke warnet (ke lab komp deng) lagian disitu malah pada buka FB. bel sekolah bunyi, gue mau pulang tapi ditarik anak fabos, akhirnya gue latihan fabos sampe jam 6. tapi har itu ngga terasa, enaaak banget.

kamis, 21 Mei 2009 LIBUUUR. gue nonton futsal di swabel bareng anak-anak DixSix, anak futsal sama bang Alex, pelatihnya. gue nebeng sama lya. jadi ngga keluar ongkos deh. tapi hari ini gue bukannya seneng malahan sedih soalnya 47 kalah 7-2 sama SMA 4 (dimana tuh?). pulangnya kita ujan-ujannan.

jumat, hari IPA, tapi ngga jadi soalnya pelajaran kimia dituker sama jerman seneeeng, cuma yang buat BT pelajaran fisika, ntah kenapa kalo pelajaran itu gue ngatuuk banget, apa gara-gara gue ngga ngerti ya? abis itu pulaang gue nulis blog.

selesai laporan minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar