Jumat, 01 Mei 2009

penyakit apa ini ya Allah

kemarin, rabu gue ngga tau ada kerusakan apa di dalam badan gue ini, pagi-pagi sekitar jam 8-an, gue ngerasa di mulut gue amis kaya darah. akhirnya gue ke kamar mandi, untungnya kelas gue disebelah kamar mandi jadi gampang kesananya, dan untung juga seharusnya pelajaran olahraga gurunya lagi ngawasin ujian praktek anak kelas 3. terus di kamar mandi gue berusaha ngeludah, terus apa yang gue liat ternyata itu keluar darah. gue langsung shock, apa ini? tapi gue berusaha bawa santai aja, walaupun agak takut juga sih. setelah gue rasa udah cukup ngeludahnya, karena gue itu ngeludah ngga hanya sekali sampai 3 kali kayaknya. terus gue balik kekelas. gue berusaha ngelupain yang terjadi di kamar mandi tadi. tapi baru sebentar di kelas, kayaknya belum ada 15 menit gitu, gue ngerasa hal yang sama kayak yang tadi pas pertama gue ngerasa amis di mulut gue. akhirnya gue balik lagi ke kamar mandi, sambil lari. terus di kamar mandi ketemu astri sama rina, mereka nannya.

" yu. lo kenapa?"

" ngga gapapa ko! cuma berdarah dari mulut."

" eh periksain gih!"

" ah gapapa ini mah" sambil ngeluyur ke kelas ninggalin mereka

terus di kelas gue nanya sama ifah tentang itu. terus kata ifah gue harus check up ke dokter. lagi ngobrol sama ifah tiba-tiba lagi gue pengen, ngeludah kaya tadi lagi.

tapi ifah bilang, "coba liat yu!"

terus gue ludahin di tisu, terus ifah malah yakin banget gue harus check up ke dokter, terus dia bilang lagi,

" iya yu, lo harus check up ntar kalo kenapa-kenapa gimana?"

" ah ini gapapa kali fah cuma kecapean kali gue."

" kalo ntar lo TBC gimana?"

deg.. gue langsung diem terus gue takut sendiri..

sampe dirumah, gue langsung tepar. ngga sempet ngapa-ngapain, cuma sholat terus tidur lagi.
gue berdoa ini kenapa ya Allah. mudah mudahan cuma kecapean biasa, kaya yang gue pikirin tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar