Rabu, 27 Mei 2009

Ulangan Akhir Semester

ngga nyangka hari senin, tanggal 1 juni 2009 udah ulangan aja. gue belum siap nih. mana belum ada satu mata pelajaran yang gue kuasain lagi. belum lagi kecemasan gue akn pengawas-pengawas yang tidak membiarkan muridnya mencontek barang sedikit pun, kaya pa bambang, pa eko, pa edi, bu heni, frau diyah, pak syatori, pak ahnaf, bu siti rahma, bu harni, dan guru-guru lainnya.ckckckckck. belum satu lagi yang selalu teringat di otak gue pas ulangan

"DONT CHEAT, CHEAT IS CRIME!"

lo semua, khususnya anak 47 pasti udah kenal sama kata-kata ini, yang selalu keluar dari seorang guru biologi pak edi namanya.

(udaaaaah!!!! bahan ulangannya apaan?) banyaaak banget. nih gue kasih tau. baru ini doang yang gue tau jadi jangan marah ya kalo gue belom ngasih tau lo semua buat ulangan besok, tapi bener kok ini doang yang gue tau. ini juga taunya dari abas, lagian catetan bahan ulangan gue kermaren lenyap habis semua, dirampas, dirusakin, dihancurkan, di giling-giling, dimakan sama mesin cuci tanpa sisa. (woooy mulai bahan ulangannya apaan aja). buat kelas sebelas ipa ini nih bahan ulangannya siapa tau berguna baca aja di blog gue. yayaya. (WOOY MULAI DONG JANGAN BANYAK BASA BASIIIII.........) emosi,,

1. matematika : limit (lks 4-7) dan turunan (lks 1-15, kecuali lks yang 12)
2. bahasa indonesia : buku LKS UK 1-7
3. fisika : bab 6-11 ( lebih lengkapnya ada dibuku gue)
4. sejarah : bab 5, buku LKS hal 30-49
5. biologi : dari koordinasi sampe imun
6. agama :
7. pkn : bab 4 sama 5
8. bahasa inggris : narrative, spoof, hortatory
9. bahasa jerman : intruduce, studen plan, waktu, benda-benda disekolah, akusatif, imperatif, kalimat tanya, hobi, wozu, jadwal pelajaran.
10. tik : udah tau kan yang dikasih tau pak yayat itu loh.


tuh kan banyak banget... belajr harus.harus jangan sampe ngga pokoknya. okeh.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar