Selasa, 26 Mei 2009

who is going to win Champions League Final ?

kira-kira buat tanggal 27 mei 2009 siapa ya yang menang? emang ada apaan deh? ett dah ngga tau emang? tanggal 27 mei 2009 itu Final Liga Champion, yang masuk final itu


tepatnya kamis jam 01.45 WIB. di RCTI okeeey. besok itu finalnya diadain di kandangnya, di lapangannya AS ROMA, namanya olimpico stadium
kalo gue sih udah pasti dan akan selalu tetap memilih MU, secara gue udah suka dari dulu hehehehe, tapi kayaknya lawannya kali ini cukup berat deh. tapi optimis lah, kalo MU bisa menang. gue disinii MU, (sok-sok an! ck). ade gue juga dukung MU loh. temen-temen gue juga banyak yang dukung MU pastinya.

jelang final ini dari artikel yang gue baca MU bakalan pake kostum yang putih lo, emang ngga kaya biasanya merah menyala berkobar-kobar (wohoohoo. Lebay).
terus jelang final lagi di pihak barca, Josep Guardiola pelatihnya si barca ini lagi sibuk mempersiapkan nama-nama pemain yang bakalan dia turunin untuk melawan MU hari kamis besok. keliatannya mereka sedikit-sedikit cemas akan MU, dan Cristiano Ronaldo deh, secara dia kayaknya banyak nyiapin lini belakang untuk ngehalang CR (sumpah sok tau banget, tapi ini bener gue baca artikel kayak gini sueeer).

udah lah mau ngapain mereka, MU kek Barca kek.

yang menjadi bincangan publik ini. adalah.

who is going to win Champions League Final ?

Barcelona atau Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar