Sabtu, 27 Juni 2009

ambil rapot

kemaren hari jumat tanggal 26 juni 09 gue ambil rapot. deg-degan juga gue naik kelas apa ngga?. abisan kalo ngeliat kebelakang kelas 2 ini gue bandel banget, pokoknya beda sama yang kelas 1 deh. dari yang gue cabut bareng sama 15 anak dikelas, di marahin bu harni, nonton pas pelajaran bu tri, ngga ngumpulin tugas, pernah ngebet pas ulangan (padahal kelas 1 sama sekali ngga pernah loh), cabut pas pelajaran bu harni, dimarahin bu heni, pokoknya banyak deh. tapi alhamdulillah pas ibu pulang abis ngambilin rapot gue ternyata gue naik kelas.... Alhamdulillah ya Allah. terus ada kabar gembira lagi, katanya ibu, ibu nanya ke bu fitri (wali kelas gue) gue masuk peringkat 10 besar ngga? terus kata bu fitri, Alhamdulillah ayu masuk peringkat 10 besar bu. yaampuun seneng banget pas ibu cerita, ternyata gue bandel-bandel pinter. hahahhaah makasih banyak ya Allah.

terusnya hari itu kan dede ngambil rapot juga, terus dia masuk Alam bukan sosial. alhamdulillah banget. kitabisa banggain ayah sama ibu, sampe-sampe di status FB-nya ayah bilang gini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar