Kamis, 25 Juni 2009

baru buka facebook

baru buka facebook tiba-tiba ada bunyi "bletuk" gitu ngga sih bunyinya?. yaa pokoknya gitulah, kirain siapa yang nge-chat gue. eh ternyata bapak edi dia bilang :
Edi : Ayu, siap-siap ngecat tembok yg ada tulisan gravesoul....kasih tau tuh yg tangannya pada iseng.
Annisa :lah emang kenapa di cat pak? ayu ngga tau siapa yang nulis. emang disuruh becet sama siapa paK?
Edi : bikin malu ! kalo tembok rumah kamu dicorat-coret, boleh gak ?
Annisa : emang nulisnya dirumah orang ya pak?
Edi :di pagar rumah
Annisa :dirumah yang di jalan peninggaran? biasanya osis [ak! *pak
Edi : Coba kamu kontak temen2 yg lain untuk menyadarkan mereka yg demen nulis di tembok rumah orang. sadarkan mereka dgn mengajak mrk menghapus graviti yg berbau 47. upayakan besok dihapus, setelah pembagian raport.
Annisa : iya ntar ayu bilangin insyaallah ya pak. emang disuruh pak asyikin ya pak?
Edi : tlg bilangin ke Suci ya..
Annisa : iya

oalah ternyata bapak edi cuma ngomongin tentang GRAVESOUL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar