Kamis, 18 Juni 2009

classmeeting part I

oke hari ini gue cerita classmeeting di sekolah gue. berhubung gue juga ikut beberapa pertandingan jadi gue bisa banyak cerita. jadi classmeetingnya itu dari tanggal 17 sampe tanggal 19 juni. hari pertama kelas oke lagi.. pas gue dateng pagi-pagi jam 8 lah. gue langsung kekelas. ternyata di kelas lagi pada ngomongin soal liburan anak XI IA 2 ke TIBET, oke ngga tuh? eh ngga lama itu ada yang toa-toa-in "kepada sebelas i a 2 tim basket nya diharap berkumpul di lapangan basket" akhirnya kita kedebak-gedebuk dari lantai 3 menuju ke lapangan udah ngos-ngosan sampe sana... ternyataa... lawan kita belum dateng, kita nunggu sekitar lima menit..... tak-tik-tuk-tak-tik-tuk, eh ada toa lagi ngomong "panggilan terakhir untuk kelas sepuluh (gue lupa sepuluh berapa) kalo tidak turun dinyatakan WO (walk out). kit hitung mundur. 10-9-8-7-6-5-4-3-2-1..yaaa pemenangnya XI IPA 2" yeee menaaaang.

terunya XI IA 2 main futsal putri melawan XI IA 5, tapi kayaknya pagi itu dewi fortuna tidak terlalu berpihak sama kelas gue jadinya kita kalah 3-1. tapi kita tetap berusaha bersyukur soalnya kalahnya ngga telek-telek amat (weiiitss betawinya keluar), yang main futsal putri itu ada gue (ayu), ames, abas, fitra, tiwi. padahal kalo tendangan gue tiga kali masuk pasti kita menaang tuh. soalnya 1 tendangan kena tiang, 2 lagi di tangkep. terusnya juga kalo tiwi bisa memainkan kesempatan emasnya yang dikasih dari ames ada kali 5x, pasti kita menang. oh iya yang nge golin 1 itu ames. yang jadi kipernya si abas.

oke lagi. kita ngga boleh nyerah istirahat sebentar kita sebelas ipa 2 dipanggil lagi untuk main voli. gue ikut lagi nih. dan untungnya kita menang. alhamdulillah kita punya peluang banyak untuk menang. soalnya buat ongkos kita ke tibet nih, hahahha (itu masih perkiraan kita pas hari pertama)

oke lagi. abis itu futsal putra untuk sebelas ipa 2 melawan sebelas ipa 3. berhubung pemainnya masih pada fit-fit. ada yudi, abi, bucex, draki, didi. kita menaang 3-1 (kalo ngga salah).

waduh-waduh langsung pada kege-eran anak ipa 2 menang soalnya sebagian perlombaan dihari itu menaang semua. tapi apa yang akan terjadi di hari esok untuk sebelas ipa 2?.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar