Jumat, 19 Juni 2009

classmeeting part II

oke hari berikutnya, hari kedua classmeeting, singkat ceritanya satu persatu perlombaan yang ipa 2 menangin kemaren jadi kalah. pertama basket, kita di-toa-toain lagi, terus langsung gue, chika, putri, tiwi, putri, famy, jawa, didi, abi, gerry, adi ke lapangan basket. eh ternyata kita menang WO lagi untuk basket. dan langsung masuk semi final ngelawan XI IA 3, sambil nunggu tanding basket. kita latihan VG, soalnya abis itu VG, dan alhasil kita kalah untuk VG soalnya kita belum afal bener tuh lagu. ck VG kalah. abis VG, kita ke lapangan basket untuk bertarung sama ipa 3. pertandingan mulai..... pertandingan berakhir ipa 2 kalah 18-14. padahal 4 point lagi. huhuhu. kalah

baru selesain main basket, si panitia yang kurang kordinasi toa-toain lagi katanya kita harus kelapangan futsal tanding lagi, belum juga ambil nafas harus tanding lagi. yaudah kita main dalam keadaan kecapeaan, eh kalah juga 2-1 apa 3-1 gue, lupa. kalah lagi

baru selesai lagi si panitia classmeeting yang kelas satu itu, toa-toain lagi. katanya lagi ipa 2 ditunggu main kelas apa gue lupa, gilaa aja kalo di forsir kaya gitu. akhirnya gue sama gerry nyamperin panitianya. kita marah lah, emangg robot abis basket futsal terus voli. gila itu mah. jadi pertandingan voli di cancel besok.

besoknya, hari terakhir classmeeting. pagi-pagi kita tandig voli ngelawan ips 3, set pertama ips 3 menang scorenya 25-13, teru set 2 kita menang 25-14. terus set terakhir kita... kita 25-20. kalah gila bete banget kan harusnya kalo menang bisa masuk final ngelawan ipa lima. yaudah kita tetap berusaha untuk juara 3, ngelawan ipa 4. ada 5 set. set pertama kita menang set kedua kita kalah set ketiga menang set ke empat kalah. nah set kelima harunya kit menang soalnya selisihnya 7 point. tapi entah kenapa malah kita kalah dengan 1 kali jus. mereka bisa ngebalap kita dengan score akhinya 14-16. kalah lagi deh. gilaaa betein banget.

jadi gitu ceritanya menyedihkan ya? :'(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar