Sabtu, 13 Juni 2009

fabavossa 47 menaaaang!!

jam 5 sore pengumuman lomba di STMIK Gunadarma, ternyata... ternyata... ternyata (woi kebanyakan ternyata. ternyata apaan?) SMA 47 menang. kita juara 2 loh. dapet hadiah sekitar 2 jutaan., yeah. selamat ya FABAVOSSA. padahal kita pada pesimis gitu. ternyata kita menang. yaampuun ngga nyangka banget gue, secara nih lomba pertama buat gue. akhirnya "2009" menghasilkan lagi.. yea.. seneng banget. ini berkat semuanya di fabovossa, pertama terima kasih banget sama :

ALLAH SWT, mba rissa (yang udah sabar banget ngajarin kita, udah buat aransemen becaknya), orang tua kita semua (yang udah bgizinin kita pulang malem terus), mama ile (yang udah ngebolehin kita, nampung kita buat latihan selama dua hari sebelum hari-H, buat pizza-nya, buat ketopraknya, buat rumahnya soalnya setiap abis latihan gue yakin tuh rumah berantakan), MD (theresia gini bukan tulisannya?, ketua fabavossa), Risha (seksi latihan), mario (yang buat izin ruangan), agnes, ile, ismi, iis, putri, yati, prita, nindy, desy, azkia, nissa, clara, cristle, kevin, fadli, sina, rio, deja, rifki, marcel, tiara, ayu is, echa, lara, fajar, pokoknya semuanya makasih banget. jadi nambah prestasi lagi gue. hheheheh. eh gue lupa satu lagi vina (si dirigen)

padahal mau tau ngga sebelumnya kita pada pesimis buat lomba ini, kata yang udah pernah ikut lomba sebelumnya. persiapan untuk lomba yang ini itu jeleeek banget. mana lagi suara nya ismi, yati, udah pada abis buat latihan. jadi pas mau lomba mereka pada makan kencur buatannya sina biar suaranya balik lagi. ueee. ngga enak tuh kencur, sempet nyobain lagi. oh iya makasih juga buat trevi sama rina. terus apa lagi yaaa???

pokoknya gue seneeeeng banget.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar