Jumat, 12 Juni 2009

lomba fabavossa

abis lomba fabavossa, di STMIK Gunadarma. udah satu minggu gue latihan pulang sore terus malahan 2 hari belakangan ini pulang sekolah sampe jam setengah sembilan malem, belum lagi yang harus dimarahin sama ibu. belum juga yang ulangan gue nilainya pada merosooooot semua, cuma 4 pelajaran yang ngga remed. gue udah di nyap-nyap terus sama ibu nih. emang sih ibu bener mana bagus anak cewe pulang sekolah jam segitu. tapi, kecapean, kekesalan gara-gara dimarahin ibu terbayar sudah pas gue sama anak fabovossa selesai lomba. huuuh.. selesai juga melewati perjalan yang cukup berat, dari latihan terus abis pulang sekolah, gladiresik di stmiknya, latihan dirumah ile (pake nyarter angkot segala). pokoknya udah selesai penderitaan gue hari ini. tadi pagi gue kerumah sina, sebelum ke stmik kita semua ngumpul dirumah sina, latihan 4 kali dirumah sina, teru dandan, terus kita caw. ke stmik.

di stmik gue ketemu anak 70, mereka juga ikut lomba disini. terus karena kita belum pada make upan, kita make up di tamannya si stmik itu sambil nunggu anak-anak yang lain. sambil ngedeprok disana kaya mbok-mbok tukang jamu. soalnya kostum yang kita pake mirip tukan jamu si hehehehe. ngga lama itu anak-anak udah pada ngumpul, eh kata kaka stmiknya kita suruh tunggu diruang tunggu, terus baru sebentar diruang tunggu suruh pindah lagi ke ruangan lain gue ngga tau fungsinya itu untuk apaan. diruang yang gue ngga tau ruangan itu apa, kita berdoa, terus benerin make-up yang belum lengkap. untung ada trevi sama rina mereka bantuin. eh ngga lama lagi juga kita disuruh keruangan karantina, gue udah deg-degan secara ini lomba kan pertama buat gue. hehehe.

lagi deg-degan, eh gue denger, "penampilan berikutnya dari SMA 47!" kata si pembawa acaranya. kita semua langsung ke panggungnya. pdahal kita disana ngga mau pake undak-undakan tapi malah ada undak-undakannya. kita nyanyiin 2 lagu keroncong kemayoran sama becak aransemen mba rissa. alahamdulillah lancaar semua, walalupn ada sedikit trouble sama mp4-nya vina pas lagu becak.

kayaknya waktu yang kita habiskan di panggung kecil ini ngga sampe 10 menit, padahal kita kalo latihan sampe berhari-hari. huuuueeeehh.. cape. belum lagi anak vg yang abis lomba pada latihan buat pawis (pagiwisuda). pokoknya selesai sudaaaaah..

mudah-mudahan kita udah menampilkan yang terbaik. amiiiiiinn.

fabavossa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar