Senin, 29 Juni 2009

sahabat

sahabat adalah lebih dari seorang teman.
sahabat adalah seorang yang tau apa yang kita katakan, bahkan dia mampu mengetahui apa yang belum kita katakan.
sahabat adalah seorang rekan yang mengenal lagu-lagu keberanian di hati Anda,
dan yang kemudian dengan penuh kasih menyanyikan lagu-lagu itu saat Anda berkecil hati.
sahabat adalah sesuatu yang dapat memberikan kita suatu kegembiraan bila bersamanya.
sahabat adalah teman berbagi.
sahabat adalah sesuatu keberanian, karena sahabat selalu menopang kita, bila kita terjatuh. sahabat selalu memberi suport kekita.
sahabat adalah teman berbagi.

1 komentar:

  1. gw udah ngga percaya yu sama yg namanya sahabat :'( tapi selamat ya buat semua yg punya sahabat yang ngga pernah ngecewain sahabatnya sendiri berkali-kali

    BalasHapus