Kamis, 04 Juni 2009

ulangan akhir semester belum berakhir

ulangan semester ini belum berakhir. soalnya sekolah gue bikin jadwal ulangannya itu 7 hari, dimulai dari 5 hari tanggal 1 juni sampe sekarang , plus 2 hari senin depan. tapi untungnya pelajaran yang berbau ipa udah ulangan semua,

pertama matematika hari senin, gue cuma bisa ngerjain pure gue sendiri 15 nomer,
besoknya selasa bilogi gue salah 6 dari 40 soal, hehehe senang.
rabu ketemu sama bahasa inggris dan agama, pas bahasa inggris yang ngawas pak eko sarwono. dia malah ngajak gue ngobrol pas litening test. jadi ngga dengerin guenya. abis itu agama.
kamis ketemu sama fisika, nih pelajaran susah banget dah. tapi yang gue bingung anak IPA 4 pada bilang gampang. gue tambah bingung, apa gara-gara gue ngga belajar ya? abis fisika, pkn. itu pkn gue mengarang bebas.
jumat, tadi gue ulangan kimia, alhamdulillah bisa, tapi ngga seratus persen bisanya, abisan yang ngawas pak edi sih. sejarah gue juga bisa karena yang ngawas pak yayat sama bu bk, jadi leluasa nannya sama chika. hehheheh.


pas ulangan banyak kejadian kejadian loh :
1. ulangan pertama mtk, gue diawas sama bu harni, kita ngga bisa nyontek soalnya lumayan ketat lah pengawasannya cukup orang-orang yang lihai dalam urusan itulah yang cukup jitu.
2. biologi, kita diawasain sama ibu fitrii tercinta.
3. bahasa inggris, pak eko yang ngawas walaupun agak menyebalkan sedikit soalnya dia duduk di depan gue, pak eko ngajak gue ngobrol soalnya. kan jadi ngga bisa ngerjaiin huhuhuu.
4. setelah gue perhatikan beberapa hari yang duduk disebelah putri anak kelas satu, giilllaa tuh anak nyonteknya ngga selow banget, agak hiperbol.
5. adegan bilqis yang alergi fisika juga ngga bisa lupain, solanya mukanya pada merah-merah kaya di antup tawon.
6. REG MAUL, juga ngga mau ketinggalan.
7. ruangan gue juga udah di masukin guru killer (susah nyontek kalo mereka ngawas) disekolah mereka adalah pak eko, pak didi, pak edi, bu rinta, bu harni. tuh semuanya udah, tinggal nunggu pak bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar