Minggu, 21 Juni 2009

wedding nya si pade baru


gilaaa cape gue hari ini. gue dapet tugas jadi pager bambu acara nikahan bude gue (eh bukan pager bambu, pager ayu). iya jadi bude gue namanya bude ika nikah sama orang yang udah ngga asing dialah pade baru gue, ternyata tuh pade adalah guru biologi di SMP 19 namanya bapak Slamet. awalnya agak shock sedikit, guru itu bisa jadi pade gue, tapi apa daya gue masa gue harus bilang budee jangan nikah sama si pade baru, kan ngga lucu.

jadi pagi-pagi banget gue gudah mandi, padahal kalo hari libur mandi pagi gue itu jam setengah 12 eh sekarang jam setengah 6, keajaiban emang. baru belum siap apa-apa, eh mbah gue yang sedikit cerewet, manggil "nisaaaa, !" gue bingung tuh ngapain nih mbah manggil tumben, eh ternyata lagi gue disuruh baca saritilawah, "LAAAH, gue ngga pernah baca ginian gimana dong? kok nge dadak gini" yaudah mau-ngga- mau gue bacain, terus gue ngikutin acara akad sampe selesai, dari kaki gue yang awalnya ngga kesemutan, sampe kesemutan, sampe ilang lagi kesemutannya, sampe ada lagi kesemutannya. gilaaaa nih akad lama beeeet.

abis akad gue langsung melampiaskan amarah gue, gara-gara di akad tadi dengaaan MAKAN, hehehe. hari ini tumben-tumbennya gue pake kebaya rapih, plek jadi cewe gue hari ini. tapi tetaplah si om gue om budi, tetep ngatain gue kayak anak laki-laki, malahan dia manggilnya "mas-mas, sini deh" reseh banget kan tuh om" singkat ceritanya acara abis jam 5, terrrus gue pulang deh.

4 komentar:

  1. wah, kalo gitu aku musti ngucapin apa nieh?
    "turut berbahagia", atas pernikahannya. ato "turut berduka cita" atas penderitaanmu dari pagi mpe sore, jadi pager? ha5
    eh koq adatnya kaya' adat jawa ya?

    BalasHapus
  2. boleh dua-duanya lo ngucapin, emang yang nikah orang jawa. jadi adat jawa deh

    BalasHapus
  3. hah demi apa lo yu jadi keponakan pa slamet??
    haha kok bisa deh??

    BalasHapus
  4. iya put tadinya gue kaget, tapi mau gimana lagi. bude gue sudah terlanjur jatuh cinta sama bapak selamet.

    BalasHapus