Rabu, 22 Juli 2009

gerhana matahari


hari ini ada gerhana matahari tau ngga? di indonesia ngga terlalu keliatan juga sih, tapi katanya pak didi kalo di china paling lama gerhanannya hampir 4 jam. subhanallah banget ya bisa kayak gini. tapi tadi pas pak didi bilang kalo hari ini ada gerhana matahari, kayaknya ngga ada yang berubah deh, masalahnya terang-terang aja tuh.

2 komentar:

  1. Ketua Kelas IA 222 Juli 2009 07.05

    woy info yg lu dapet dari pak didi SALAH bgt..
    buka yg satu ini
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2198294
    MAKANNYA NGASKUS DONG AN
    liat nickname gw dah..hahahaha

    BalasHapus
  2. lah, kan di. gue cuma meng-copy dan mentranslate kembali omongannya bapak didi ke bahasa gue, masalah bener apa ngganya urusan belakangan ah. itu aja gue baru tau kalo kemaren gerhana.

    BalasHapus