Kamis, 09 Juli 2009

kemana cinta fitri ?

udah ditunggu-tunggu kedatangan sinetron kesayangan gue dan keluarga yang bukan lain lagi adalah cinta fitri season ramadhan, katanya akan tayang tanggal 6 bulan ini, tapi udah ditunggu-tunggu sampai hari ini cinta fitri tak kunjung tayang. ckck. sampai hari ini gue tunggu-tunggu soalnya abis tragedi yang menimpa mischa pemeran antagonis yang super nyebelin dan jahat itu mengalami kecelakan di daerah salemba sana, yang menyebabkan kerusakan kecil dibagian korneanya dan luka di mukanya (weiits ngalahin infotaiment gue), itu dia yang menyebabkan ngga tayang-tayang cinta fitrinya. padahal di iklan bilangnya tanggal sembilan loh. oh iya ada kabar lagi ternyata mozza juga lagi kena tifus, terusnya lagi si tristan yang kena dbd. kenapa pada sakit sih? kan jadi diundur nih sinetronnya, ngga tau apa udah nungguin ck. cepetan tayang ya !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar