Senin, 13 Juli 2009

sakit juga

malem minggu kemaren abis makarab dirumahnya viky sekalian pelepasannya "Adinya Itassaqa Rossiana" temen gue yang mau pindah ke Arab, di pindah soalnya orang tuanya itu kerja di Deplu. (udah gue cerota tasyanya sedikit aja, kapan-kapan dilanjutkan) gue pulang keruma sekitar jam setengah sembilan malem, dan terus sampe dirumah gue langsung tiduran dan tidak sadarkan diri kemudian. (secara dari pagi gue harus ngurusin anak-anak baru nyiapin atribut MOS 2009 soalnya lagi gue kan menjadi salah satu panitianya) yaudah laaah. tiba tiba pagi harinya gue dikejutkan dengan setetes darah yang mengalir cukup deras dari hidung gue, kaya habis ditonjok. untungnya hari minggu ini gue lagi kosong (maksudnya ngga ada jadwal kemana-mana) gue dusuruh istirahat sama ibu terus banyak makan (tau ngga gue makan sampai 6-7 kali kayaknya) ters harus banyak minum (yan membuat gue beser seharian) yang gue bingung panas gue ngga turun-turun padahal gue udah banyak minum. abis isya gue di kerokin sama ibu (gilaa kayak macan tuh punggung gue hahaha) alhamdulillah abis dikerokin gue bisa tidur nyenyak walaupun badang gue panasnya 39 derjat celcius)

besoknya gue bela-belain untuk dateng kesekolah padahal, paginya gue abis mimisan lagi banyaaak banget sampe 45 menit baru berenti. terus gue kesolah untuk para tatib (tata tertib) ngasih keringanan buat gue, gue ngga ikut upacara, apel, seri. (makaish tatib, walupun galak, baik juga) disekolah badan gue panaas banget. jam 4 sore gue sampe dirumah, rencananya kalo panasnya turun gue mau les, secara gue harus mengikuti final test. tapi ternyata, badan gue panasnya sampe 39,6 (gilaa panas banget kan) karena kepanasan gue akhirnya mimisan lagi, mimisan kali ini kalo itampung bisa satu gelas kali. ibu udah panik takut gue kena DBD, akirnya gue dibawa keklinik, disana gue tes darah ke lab, ternyata hasilnya gue dinyatakan positif terkena tipus. katanya gue kecapean terus harus banyak istirahat, naaah kalio mimisan terus katanya gue kena DB, mudah-mudahan ngga, soalnya gue kalo mimisan kalo suhu dibadan gue lagi pana-panasnya. udah ah gue jadi cerita tentang diri gue kebanyaka. udah yaa. doain gue cepet sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar