Rabu, 19 Agustus 2009

bulan puasa

ngga terasa ya lusa udah teraweh lagi, padahal baru kemaren kayanya gue dapet angpao idul fitri, ternyata hari sabtu kita udah puasa lagi. ngga terasa ya udah setahun lewat gitu aja. gue ngga bebuat apa-apa untuk ibadah, malahan suka males. kalo puasa itu yang gue kangenin cuma satu, yaitu sholat teraweh. masalahnya kalo diitung-itung gue ke masjid pas sholat teraweh doang (jangan diitung yang pas disekolah ya, soalnya kan kita harus sholatnya dimasjid, mana bisa di kelas) yaudah oke. abis itu gue kangen sama apa lagi ya :

oh iya kangen sama jajanan buka puasa, dari gorengan yang biasanya seabrek-abrek di rumah gue kalo pasa buka puasa, sirup buatan ibu yang ngga kalah sama sirup marjan cocopandan, sampe buka puasanya yang selalu ada adegan rebutan jatah makanan sama ade gue, sama om anto.ck

abis itu, kangen kalo main petasan (padahal udah tua kaya gini masih main petasan)

kangen sama main monopoli, soalnya mainan paling asik yang bikin puasa kita ngga terasa itu main monopoli. hehhehe

sholat subuh bareng.

yang gue kangen itu LIBUR BULAN PUASA, coba masih gusdur yang presidennya, pasti liburnya sebulan, gue bisa pulang kampung soalnya, kalo cuma 2 minggu mah ngga terasa. heheheh

buka puasa bareng temen-temen, anak sd, anak sekolah, bareng keluarga besar mbah, buka puasa apalagi ya? pokokny banyak deh.

bulan puasa kali ini pokoknya gue harus ngabisin alquran, masa belom abis-abis. yaudah deh pagi-pagi kaya gini yang gue tulis segitu dulu, ntar kalo ada mood gue lanjtin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar