Minggu, 30 Agustus 2009

paling susah nyari di Google


well, kali ini gue mau berbagi informasi sama kalian. kemaren gue ngobrol sama dede dia nanya gini.

dede : kak! lo tau ngga google kan bisa nyari apa aja ya? tau kan? lo tau pertmax?
gue : iya gue tau. pertamax kan? (...pertamina)
dede : tau ngga kalo mau cari gambar pertamax itu susah banget di google. sampe page 4 adanya pertmax kaskus.
gue : iya apa? coba sini! (browsing)

eh ternyata "BENER" tuh yang dibilang dede. susah banget liat aja di atas page pertamanya udah pertamax kaskus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar