Kamis, 20 Agustus 2009

teman

100 orang teman sedikit,
500 orang teman masih sedikit,
sampe 1000 pun orang yang menjadi teman itu masih sedikit.

tapii..

1 orang musuh itu terlalu banyak

makannya cari lah teman sebanyak-banyaknya,
jangan kita hidup malah nyari musuh (itu ngga bagus)

kita hidup di dunia bersama mereka, kita hidup nggak bisa sendiri.
dan jangan jadi orang yang sombong bila mau banyak teman.
maafin gue ya kalo punya salah, ngga anak IPA 2 aja,
tapi semuanya, yang baca blog ini juga.

2 komentar:

  1. gua ga keliatan... asyem...

    BalasHapus
  2. guenya juga kecil tuh, kalo mau keliatan mah di depan kaya ames tuh tong.

    BalasHapus