Kamis, 20 Agustus 2009

ulangan kimia

rabu katanya pulang cepet.. (seneeeng deh), mudah-mudahan ngga dapet pelajaran kimia, masalahnya hari itu ulangan tapi, ternyata dapet juga pelajarannya, huh -,- yaudah lah berusaha untuk optimis. taktiktuktaktiktuk, eh guru kimianya udah dateng (pak eko) baru kelas tiga ini gue diajarin sama pak eko. takut juga sih tapi dibawa santai lah. kertas ulangannya pun dibagiin.

"jangan sentuh apalagi melihat soal !, sebelum saya suruh" kata pak eko.
"peraturannya, waktunya 45 menit dari sekarang, yang ngelirik kiri kanan 'out' ! yang... blablabla (gue lupa pokoknya ada 2 perturan lagi deh) 'out' !" kata pak eko lagi.

yaudah, gue ngerjain aja tuh soal yang setahu gue aja. tapi tiba-tiba.... zzzz jawaban soal yang dihalaman pertama gue ngga tau semua gimana dong?? oke mencoba untuk rileks dan membuka lembaran kedua, fiuuh ternyata redoks (reduksi-oksidasi) alhamdulillah dihalaman yang kedua ini gue bisa semua. (yehaaa seneng)

"20 menit lagi" suara pak eko lagi

gue berusaha balik kesoal dihalaman pertama, mecoba untuk mengerti itu soal akhirnya dari 9 soal bisa gue jawab 5 dengan ngasal 2, tapi gimana dong?

"10 menit lagi" lagi lagi suara pak eko, membuyarkan pikiran gue untuk nyelesain soal tentang fraksi mol

dihitung berulang kali untuk menjawab soal tentang fraksi mol, tapi ngga ada jawabannya di PG. ck,

" 6 menit lagi" pak eko lagi, GILAAAA gue belom ngerjain 4 soal... yaudah gue tembak aja nih, tanpa berfikir panjang langsung silang aja yang gue suka.

"2 menit.... oke abis waktunya" kata pak eko. abis itu dikoreksi deh ulangannya ternyata dihalaman pertama tentang sifat koligatif larutan, gue hanya bener 3. tapi alhamdulillah di redoks, halaman kedua gue salah 2 dari 8 soal. jadi totalnya gue bener 10. alhamdulillah ngga jelek-jelek amat, tapi kalo dinilai nilai gue cuma 58. ckck, pokoknya ulangan berikutnya harus lebih baik dari ini amin. ini hanya pemanasan. heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar