Senin, 14 September 2009

darunnajah - annajah

kemaren malem senin gue buka puasa di darunnajah yang sekarang berubah nama menajadi annajah. ngga tau kenapa namanya berubah, tapi tetap gue bukan anak annajah. soalnya pas angkatan gue sd gue ini masih memakai nama darunnajah kok. (yaudah mau darunnajah, mau annajah terserah) iya kita buka puasa bareng alumni. nah pas tahun ini angkatan gue 2004 cuma 16 orang yang dateng. nah ini mereka semua.


gue sebutin ya ada idel, vina, yasya, nana, lulu, gue, apink, dery, gegot, fauzi, rama, fitra (yang fotoin), fajrul, edit, anas sama dita (baru dateng jam 8, jadi ngga ikut foto). luamayan kan. nah pas acara ini kan kita harus bayar 30rb, eh si anak-anak cowo ini ngga bayar tapi tetep ikut makan, akhirnya mereka dipanggil sama angkatan diatas kita untuk bayar, kalo ngga bayar ngga boleh keluar.. hahahah.. oh iya pas ada dita sama anast, kita pada ngomongin acara tahun depan reunian alumni darunnajah angkatan 2004, panitianya anak 2004 sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar