Kamis, 24 September 2009

gara-gara "peringatan konten"

tadinya gue ngga ngerti sama peringatan konten itu apa, biasanya blog saya ini sehat wal'afiat kok, tapi entah kenapa udah seminggu, selalu ada "peringatan konten" sebelum masuk ke blog saya ini. hampir frustasi tentang masalah yang satu ini, udah beberapa hari juga, saya nyari-nyari kesalahan yang ada diblog tapi "fine-fine" aja kok, ngga ada yang salah. sampai satu hari saya nanya sama om saya yang bisa diitung tiap harinya dia di depan komputer (maklum dia programmer), katanya blog saya ini ada yang berbau dewasa. tapi bener kok ngga ada sama sekali sama yang berbau kaya gituan. kurang puas sama om programmer itu, saya nanya sama Tongki, pemenang blogger, dia bilang sama kaya yang om bilang. kurang puas lagi akhirnya nanya juga sama mbah google, akhirnya saya ditunjukan ke suatu website,

http://ceritamenghibur.blogspot.com/2009/05/cara-menghilangkan-peringatan-konten.html

nah disitu dia ngasih tau gimana caranya bisa menghilangkan "peringatan konten itu" makasih yaaa...

kemaren, karena sudah ketakutan beberapa posting yang menurut saya diluar konteks "celotehan pelajar" saya hapus termasuk berita yang satu ini, ngga apa ya kalo beritanya di tulis lagi di post yang ini.

Judulnya : Noordin M top Tewas, ini di posting tanggal 16 september 2009

Noordin M Top tewas, di Solo, Jawa Tengah. pria asal Malaysia ini digerebek oleh densus 88 dan ditembak saat dia dikamar mandi. Noordin M Top menjadi buronan 9 tahun. yang menjadi pertanyaan, apakah yang tewas digrebek ini adalah Noordin M Top si Teroris ? apa ini hanya selingan berita yang dibuat untuk mengalihkan masyarakat tentang KPK?

(bahasanya tumben berat. hehehhe)


Meski ada berita penggrebekan tapi KPK harus jalan terus...


"ini dijadikan pelajaran buat kamu ya kak!" kata ayah saya....


1 komentar: