Rabu, 02 September 2009

gempa

sore ini banyak orang yang dikagetkan dengan gempa berskala 7,2 di sukabumi, bukan hanya orang sukabumi aja yang merasakan gempa ini. tapi orang-orang yang rumahnya deket sama rumah gue yang ukurannya sangat jauh banget dari sukabumi juga merasakan gempa tersebut (yaiyalah yu secara rumah lo yu di cipulir !)

tapi yang gue bingungin, kenapa cuma gue yang "ngga ngerasain gempa" itu, padahal kata ibu gue tuh gempa terjadi pada jam 14.55, jam segitu gue ada dirumah kok. (oh iya gue lupa gue tertidur pulaas). heheheh. iya kata ade gue itu gempanya lumayan kenceng, sampe pot gantung dirumah gue goyang-goyang, terus air didepan kolam ikan juga goyang. terus lagi kata si fiqar di jalan aja goyang.

banyak juga diberitakan gempa ini berpotensi tsunami, tapi berita itu dicabut. jadi ngga ada tsunami deh. untung aja, coba kalo ada gue bisa kegulung-gulung tuh sama tsunaminya soalnya gue kan lagi tidur (sumpah gue tidur kaya kebo banget, jam setangah 6 gue baru bangun. ckck).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar