Rabu, 09 September 2009

percaya mitos ?

mengintip bintitan
"kata orang dulu, kalo ngintipan orang mandi, bintitan tau!" (bintitan tau kan? yang dimata)

kucing hitam bawa sial
"katanya lagi, kalo ketemu kucing hitam malem-malem, bisa kena sial loh. cara buat kebal dari sial itu muter-muter sampe 3 kali."


foto bertiga, yang ditengah mati
"kalo foto bertiga, yang ditengah bisa meninggal." (gila aja, kalo begini mah banyak yang meninggal gara-hara foto dong)

makan telor bisa bisulan!
"nah, kalo yang ini katanya kalo kebanyakan makan telor bisa tumbuh sesuatu yang membuat kita ngga nyaman yaitu BISUL. percaya? masa bisul gara-gara telor?"


pake hp di pom bensin, bisa kebakaran
"emang iya? apa hubungannya coba hap sama kebakaran? kalo main api di pom besin baru bener"

banyak anak, banyak rezeki
"kalo kebanyakan anaknya susah tau!"

nelen permen karet, mati
"no comment ah yang ini"

2 komentar:

  1. (foto bertiga, yang ditengah mati}
    yang ditengahnya kesamber gledek.......

    BalasHapus
  2. iya apah? belom denger yang gledek itu

    BalasHapus