Senin, 14 September 2009

sinetron banget

oke hari ini gue mau ngeposting tentang sinetron di indonesia yang menurut gue sudah tidak berkualitas (halah sok tau) dan kurang mendidik. iya kan? iya dong. kenapa gue bisa bilang begitu, soalnya kebanyakan sinetron indonesia sekarang di dominasi dengan sinetron percintaan pokoknya semua judul sinetronnya pake kata "cinta". cinta b***a lah, cinta i***h lah, cinta f***i. pokoknya itulah. terus juga adalagi yang judul sinetronnya itu diambil dari tokoh utama di sinetron tersebut misalnya ya i***n, m******a, i*****a, dan apalah itu (hafal bener gue, hehheh) . pokoknnya itu inti dari ceritanya itu adalah sebuah romantika percintaan yang didalamnya ada si baik dan si jahat, nah si baik selalu di tindas oleh si jahat terus pas endingnya si baik bahagia.

zaman sekarang udah ngga ada sinetron yang kaya keluarga cemara. masih inget kan ada abah sama emak. nah itu sinetron pas gue kecil. untung masih bisa nyobain sinetron kaya gitu. coba sekarang sinetron yang kaya gitu sudah menajadi langka kali ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar