Sabtu, 10 Oktober 2009

bisa aja bangsa ini

korupsi. udah familiar kan? gempa kemarin di sumatra barat menjadi salah satu korbanya loh. yaa.. udah ngga heran si sama bangsa kita ini semuanya dikorupsi. bisa aja kan bangsa kita. kemaren gue liat detik.com

Badan Klimetologi dan Geofisika (BMKG) meralat gempa Sumatra Barat (SUMBAR) yang sebelumnya 7,6 SR menjadi 7,9 SR. sesaat setelah gempa , United States Geological Surve (USGS) merilis bahwa gempa di Sumbar berkekuatan 7,9 SR
tuh kan, tadinya BMG kita bilang gempanya 7,6 SR, tapi setelah tau dari The United States Geological Surve (USGS) yangbilang kalo gempa tersebut itu 7,9 SR baru deh dirubah.

hmmm,.... masa gempa juga mau dikorupsi si?

5 komentar:

  1. jeeeeeeeeeeeeeeeeeee...............
    makanya kita sebagai pelajar.. wajib memutus generasi korup itu...
    Hidup pelajar.... Hidup mahasiswa..Hidup Rakyat..

    BalasHapus
  2. iya kita harus belajar sungguh-sungguh biar ngga ada korupsi lagi, terus jadi bangsa yang pintar, biar ngga meleset perkiraan gempanya.

    BalasHapus
  3. wih...

    korupsi ko' gempa???

    BalasHapus
  4. nah,,,gw mampir nih!
    mana souvenir nyah?(serasa di acara nikahan elu)haha

    makanya,,,,skrng banyakin amal biar Tuhan ga marah ma kita..
    (nymbung ga sih gw?)
    hha

    BalasHapus