Jumat, 30 Oktober 2009

Cerita panjang

Oke, maaf banget untuk semua yang selalu setia membaca dan menjadi pengikut sedia www.celotehanpelajar.blogspot.com (kalo dipikir pikir siapa juga yang mau ya). Maaf banget soalnya annisa ayu artanti lagi sibuk.hehe.(halah sok lu!) terserah deh! Pokoknya untuk posting ini gue bakalan cerita panjang lebar. Oke lagi nih! Enakan dari mana ya?

tanggal 11 oktober yang laluuu banget, gue regenerasi duta terumbu karang di seaworld. Sedih juga sih sudah tidak menyandang gelar `duta` itu. Tapi berkat disana ada yang bisa gue ambil jadiin pelajaran, yaitu gue jadi ngga cape deh, udah ngga ada beban jadi duta. Hehe becanda. Becanda. Cerita jelasnya ada di episode selanjutnyaaa...

ulangan harian tanggal 12, awalnya karena nenganggap enteng alhasil gue remed semuak kecuali 2 pelajaran, agama, bahasa indonesi. Yang paling bikin shock matematika gue dapet 43. Gila, mungkin ini teguran dari allah supaya ngga sombong lagi. Untuk melihat nilai nilai gue, ketemu di episode selanjutnya oke.

tanggal 24 okt, #pb2009 yaitu pesta blogger 2009 di smesco, disana gue ketemu @benakribo @mastongki @nengratna @meilya @gery @ndorokakung @anakcerdas @sherinamunaf @radithyadika dan banyak lagi. Tambah teman yang pasti. Gue kesana gratis loch. Hehe.

selang beberapa hari gue ikut uji simak ui di kalibata, alhamdulillah bisa sedikit.

nah sudah sedikit bercerita, cerita panjang dan lebih lengkapnya nanti setelah modem m2 gue kembali sehat walafiat. :D

1 komentar:

  1. weeeh.. katanya panjang.....
    kok..???? pendek...???? hhehhee..
    sayang ya.. kita ga ktemu di #pb2009..
    padahal aku pengen banget lho ktemu kamu.. :)

    BalasHapus