Sabtu, 21 November 2009

Bedah Kampus UI

kemaren tanggal 21 November 2009 UI mengadakan event yang namanya "Bedah Kampus UI". jadi disini kita bisa mengetahui seluk beluk fakultas yang ada di UI. UI semua udah tau pastinya, universitas indonesia adanya di depok, universitas ini kayanya punya magnet yang besar banget untuk siswa-siswi kelas 3 sma. termasuk gue.

kemaren gue, rina, iis berangkat ke UI, depok. pertama kita naik motromini 69 ke tamara, velbak. terusnya kita sedikit berjalan ke arah sma 29 disitu ada busway jurusan lebak bulus, terus kita naik itu. singkat cerita kita ketemuan sama trevi, mita, uci. terusnya lagi kita berangkat ke UI naik debora (bisnya namanya cantik) baru pertama kali gue naik ini. singkat cerita gue sampe di UI dengan nyasar sekali karena turun dari bis deboranya kejauhan. terus karena kita diberikan allah mulut, kita bertanya-tanya kepada orang sekitar, daaan akhirnya kita sampe di stasiun kereta di sebelah UI, terus kita nanya lagi sama kakak-kakak berjaket kuning "kak balairung diamana ya" terus kata kakaknya naik Bikun aja dek ! yaudah kita naik bikun, tapii bukannya sampe di balairung malah kesasar ke fakultas psikologi sama fisip. (nyasar untuk keduakalinya) ini kampus gede banget ternyata -.- terus kita nanya lagi sama beberapa orang dan akhirnya sampe di sebuah danau, dan di seberang danau itu ada gedung yang kaya di poster-poster, foto-foto, yang ada di mading sekolah.


kelakuan gue mulai lagi " rina,rina ini ternyata gedung yang ada di gambar ya na?" sumpah itu norak banget, masalahya gue diliatin sama beberapa kakak-kakak UI. gue yang nyadar kalo gue diliatin, langsung diem terus ngedumel dalem hati " yaudah si orang gue baru pertama kesini!"

terus kita ngatri buat masuk balairungnya antriannya segini panjangnya. gilaaa kan. UI magnetnya besar banget !!



ini pintu masuknya, tapi didalem tenda itu kita musti ngantri lagi


singkat cerita lagi gue bisa masuk ke bairungnya setelah ngantri kurang lebih 1,5 sampe 2 jam gilaaa ngga tuh. ternyata didalemnya ternyata kaya gini,


kita diliatin beberapa pentas dari kakak-kakak dari banyak fakultas, terusnya kita kebawah mengunjungi beberapa stan fakultas, tapi karena orangnya berjubel-jubel gue langsung mengurungkan niat untuk bertanya-tanya di stan FK, FKM, F Farmasi, Teknik Kimia, FMIPA matemaika. capek bro!. pegel parah.

oke singkatnya lagi gue kesana ketemu gerhard, temen duta karang 2008 dia sekarang anak FEUI, dan gue dipinjemin jaket kuning temennya dan gue sama uci sama gerhard foto-foto disana, di gedung yang ada di poster. hehheh. ini fotonya.
udah pantes belom gue pake jaket kuning ? insyaallah yee..

ini uci, fitting JAKUN :)


ini gue sama gerhard.


mudah mudahan tahun depan ya UI !!
AMIIIIN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar