Jumat, 13 November 2009

lanjutan cerita panjang kemarin

mulai dari mana nih enaknya..

oke mulai dari tanggal 11 oktober 2009 lalu, dari dua hari sebelumnya gue udah di sms-in sama anak duta terumbu karang yang lain untuk dateng ke seaworld, ancol tanggal 10-11 oktober, tapi karena gue harus les NF gue ngga jadi berangkat tanggal 10, pagi pagi banget jam 7 tanggal 11 gue bersama sepupu jauh gue yuni, melesat dari rumah gue bilangan cipulir menuju stasiun kota, kita janjian sama gerhard, dito disana. zet-zet-zet-zet, hape gue bunyi
"lo dimana yu gue sudah sampai di kota, tapi tidak jumpa ditto"
ini gaya smsan gerhard asal medan yang beruntung kuliah di fakultas ekonomi universitas indonesia. dia sudah merubah gaya sms-nya pake "gue" tapi logatnya masih medan. hahhahha

singkat cerita udah sampe kota, udah ketemu mereka, terus kita melesat pake taxi ke seaworld. ternyata disana dewi udah sampai duluan. gue disana masih bingung acara hari ini itu apa.. ternyata pas kita semua udah dikumpulin di depan pintu masuk seaworld, gue melihat anak-anak rombongan kuning (soalnya mereka pake baju kuning semua) ternyata mereka itu duta termubu karang 2009. "waah gue regen dong" terus kita semua masuk ke ruang teater seaworld, di sana gue diperjelas lagi ternyata mereka ini anak duta terumbu karang 2009. ckckck. ngga nyangka gue udah punya adek duta. hahahha

singkat cerita lagi disana gue dan teman-teman 2008 semua ngebantu mereka buat tugas kelompok yang disusruh sama panitia. selasai itu acara bebas, dan sebagian dari kita boleh ikutan lomba karoke single lagu terumbu karang, gue ikut loh. walaupun emang pas gue maju, dan nyanyiin nada gue ngga pas sama musiknya. hueeeh.... malu kalo inget itu.

selesai dari lomba itu kita ketemu sama kak david yang nyiptain lagu itu. selesai itu kita menuju hotel. tadinya ngga mau kesana soalnya besok tanggal 12 oktobernya gue harus UTS. tapi kalo gue ngga ikut, ntar ngga gajian hehheheh.

sampai dihotel, beuuuhhh... nih hotelnya gede banget beda sama pas angkatan gue nginepnya dimana. ternyata gue disana disuruh nginep, udah dipesenin satu kamar lagi, tapi gue tetep keukeh ngga mau BESOK ULANGAN TAU. akhirnya gue pulang jam setengah 8, dapet gaji, dapet kaos. seneng deh.

yang paling gue seneng dari kegiatan ini yaaa, yang pernah gue singgung sebelumnya gue seneng udah ada penerus duta termubu karang, gue seneng dapet duiit (dasar matre!) gue seneng dapet temen baru, adek duta terumbu karang seruu! pokoknya top laaahh....
oke berlanjut tanggal 12 oktober
kemaren habis seneng-seneng sama duta terumbu karang 2006 2008 2009. hari seninnya gue harus bertempur, berhadapan dengan soal matematika dan sejarah. semaleman gue ngga sempet nyentuh mereka berdua, ngeliat bukunya aja ngga. dan alhasil, pas ngerjain sejarah gue hanya liat pgnya doang, dan mengarang bebas jawabannya apa. hahahha. gue berharap nilai gue 25, dan gue udah bilang kalo nilai sejarah gue diatas 25 gue bakal marah sama pa didi. kalo matematika maah.. gampang (takabur banget). oke besoknya lagi selama satu minggu lebih satu hari gue menghadapi ulangan tengah semester. manganggap itu semua mudah, ternyata gue terlena. dan hasilnya keluar. NILAI GUE JELEK SEMUAAAA!. cuma 2 pelajaran yang ngga remedial bahasa indonesia dan agama doang !. yang lain REMEDIAAAL. matematika yang gue anggap gampang dapet 43. gilaaa.
oke dari ulangan ini gue dapet pelajaran. jangan sombong, jangan angkuh, jangan merasa jago. belajar itu perlu. jangan menyepelekan.
oke terus apalagi yaa... tanggal 12 oktober
tanggal 12 oktober, tepatnya hari sabtu gue di ajak tongki. kalo di dunia maya dipanggilnya mas tongki. emang tampangnya kaya mas-mas. hehehh. diajak ke pesta blogger 2009 di gedung SMESCO. ngga tau dimana.. sebelum hari H mas tongki bilang ternyata kalo hape gue nokia, masuk pesta bloggernya GRATIS (siapa yang ngga mau coba kalo GRATIS!), nah pas gue denger kata gratis, gue inget temen sebangku gue lya kalo didunia maya dipanggil meilya yang lagi krisis keuangan tapi kepingin ikut pesta blogger. akhirnya gue ajak dia sambil nemenin gue. masa gue jalan sama mas-mas. hehhe (maaf mastongki) oke singkat cerita nih, kita ketemuan di CMX, terus naik taxi dari sana. dan bodohnya tukang taxi, gue, lya, dan mastongki ini tidak menegtahui dimana itu gedung SMESCO.

gue sampe ngomong: "ternyata mau kepesta aja susah ya!, mana pake nyasar lagi"

terusnya kita diturunin sama tukang taxinya, dan kita naik kopaja, ntah nomer kopajanya berapa. pokoknya gue kepingin banget kesana, soalnya mau ketemu yang namanya nengratna, benakribo. dan akhinya kita sampai disana, ada registrasi sedikit buat pengguna nokia. oke terus kita masuk dan disana gue ketemu dengan nengratna, benakribo, dan dikenalin juga sama ndorokakung, terus kenalan sama j-i-w-a (kalo ngga salah), terus sama kak gerry, terus sama didi temennya nengratna. waaah banyak ketemu orang. oh iya ketemu kak irfan mantannya kak meyda.

kita (gue sama lya) tujuannya untuk ngeliat kalo-kalo mas mas yang udah ngajak kita ini menang blog kategori blog baru terbaik. tapi tujuan itu kayanyameleset setelah ngeliat kak bena, gue sama lya bilang. "mastongki! pokoknya kita ngga mau pulang kalo belom foto sama kak bena!" nah mastongki ini cuma diem, ngeliat kita berdua. terusnya yaaa.. lo semua yang baca harus tau, gue sama lya suka salting sendiri kalo ketemu kak bena. kalo diliatliat yaa, kak bena tuh ngga cakep-cakep banget tapi kenapa hari itu gue samalya ke-semsem coba. (kayanya dia pake jampe-jampe deh) hahhahah.

udah ah banyak banget gue ceritanya, pokoknya sambil nunggu pengumuman kita dimasukin di ruangan, pokoknya diruangan itu yang gue inget. gue ketemu sama radityadika sama sherina. nah sebelum pengumuman pemenang blog xl award, ada doorprize, gue sama lya berharap banget dapet doorprizenya, muka kita udah mupeng banget sama nomor yang disebut sama MC-nya, sama nonadita juga. tapi kayanya belum rezeki kita deh. ngga dapet jadinya.

pengumuman xl awardnya diumumkan, satu-satu kategornya disebutin. dan ternyata kak bena itu memenangkan kategori blog remaja terbaik. saat dia dipanggil, gue sama lya saling tengok-tengokan, dan ada ide dikepala kita "yes, kita bisa foto sama dia, salaman juga" berasa artis deh kakak yang satu ini. teruuuus nunggu pemenang kategori blog baru terbaik, ternyata mastongki belum beruntung juga. heuuuh.... padahal gue bakal terika kalo dia menang.

oke terus sebelum pulang akhirnya gue sama lya berhasil berfoto dengan kak bena. yeaaa :)
terus abis tujuannya selesai pulaaang deh. hehehhe




seneng ketemu mereka. makasih mastongki, jadi nambah pengalaman, ketemu banyak orang-orang hebat, soalnya gue masih newbie di dunia blogger, nengratna, didi, enda, benakribo, ndorokakung, gerry, jiwa, anakcerdas, pak tifsembiring, pandji, sherina, radityadika. banyakk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar