Jumat, 25 Desember 2009

classmeeting di kelas 3

wow, gue belom cerita pas classmeeting kemaren. classmeeting identik dengan olahraga, identik dengan lomba, dan lomba untuk menang, nah kalo menang untuk mendapatkan hadiah.
dan hadiahnya itu adalah duit. yeay. siapa yang ngga kenal duit $$$. hehehe.

jadi tujuan kita classmeeting kali ini adalah untuk mendapatkan duit dan mengumpulkan duit sebanyak-banyaknya
karena

juara I = 150.000 rupiah
juara II = 100.000 rupiah

dan lomba yang diadakan pas classmeeting kali ini adalah
futsalputri, futsal putra, bola tangan putri, bola tangan putra, voli mix, dan best suporter.

naah impian kita sih menangg semuanya , jadi bisa dapet 6 x 150.000 = Rp 600.000

tapi, yang kita dapatkan cuma, menang voli mix juara 2 bola tangan putri juara 2 dan kalo ngga salah best suporter. alhamdulillah.

ini foto-fotonya

yang ini sebelum kita mulai classmeeting, kita semua prepare buat jadi best suporter
ada ile, rini, putri, tiwi, nay, kania.


yang diatas ini formasi pemandu sorak XII IPA 2

ini beberapa yell-yellnya
IPA du-a we ee ee

yo ayo ayo IPA 2

saatnya kita jadi juara

tahun kemaren udah kalahnya

sekarang waktunya menang


IPA du-a we ee ee

nah biasanya sebelum pertandingan, pemainnya nyusun strategi dulu
yang mimpin strateginya yudi. gue cuma jadi anak bawang. hehe ;);)
oh ya disitu ada gue, putri, ames, gerry, adi, yudi

ini formasinya, kayak yang beneran aja yaa kita.:D


disela-sela waktu timeout ngga ada salahnya untuk narsis yakaan
ada gue sama putri
terus gue sama ames.setelah menyusun strategi yang cukup bagus, bahkan sangat bagus.
akhirnya tim voli kita MENAAANG. ini foto nya
padahal baru babak penyisihan. tapi ngga apalah.

kebiasaan anak XII IPA2 kalo udah main, kita ngumpul semua dikelas
pada capek soalnya. hosh.hosh.

ini waktu main bola tangan

ini suporternya IPA2 niat yaa?
ile, rini, lya, sheptian

ini salah satu suporternya IPA 2, namanya lya.
walaupun punya sedikit masalah sama mantan pacarnya,
tenaganya ngga abis buat dukung IPA 2.

foto yang ini sampe mau masuk BTS loch.

ini waktu pas kita kalah futsal. mukanya pada sedih, ngga ada yang senyum
:(:(:(:(

sebelum tanding lagi kita berdoa biar menang.:thumbup::thumbup:

dan akhirnya kita MENAAANG.. kita joged-joged lagi. yeay.

terus kita toss kemenangan. HOREEE.

dan ditutup sama foto bareng 2010, difotooin anna.



SEMOGA IPA 2 TAMBAH KOMPAK
dan SEMOGA 2010 LULUS 100% amiin.




*oh ya sebagian foto-foto diattas difotoin sama mastongki, makasiih

2 komentar:

  1. waaaaaaaaah classmeet terakhir kita yuuuuuuuuuuuuuuu.
    alhamdulillah kelas gue dapet :
    juara 1 = bola tangan putra
    juara 1 = futsal putri
    huehehehehe :p

    BalasHapus
  2. Kangen yu sama masa-masa itu..

    BalasHapus