Sabtu, 05 Desember 2009

menggila

"kagiatan dibawah ini jangan ditiru dimanapun, kapanpun, apalagi sendirian, ditempat yang ramai atau banyak orang. karena bisa membahayakan kalian*"
* kalian bisa dibilang gila. heheheh

kemaren gue gila-gilaan sama vina dan my lovely lepi. nama leptop gue lepi. gara-gara kemaren gue terlalu bersemangat untuk gila-gilaan, my lepi jadi keujanan, soalnya gue gila-gilaan sama vina sampe jam 4 sore di sekolah, dan setelah itu hujan deras, dan mengguyur si lepi. kasian banget nih lepi hari itu. sabaaar ya lepi.

gue kemaren foto-foto, abis itu bikin video ratu sejagad dan hikayat cinta dewi persik dan glen fredly. sumpah kemaren kaya orang stres kita. huhahahah. ini fotonya .

ceritanya lagi mau iklan keju

yang ini sama heza, vina



yang dibawah ini, guenyakenapa lagi #$%#@!$%^**^$#@@$, . ada zenma

ini gue sama vina, sok asik guenya

harusnya ada videonya, tapi kalo ditaro disini, harus upload dulu. upload kan lama, jadi males. tunggu ngga males. (kalo mau ngga males di korea aja yu! kecepatannya gigabyte, bukan kaya indonesia masih megabyte per sekon).

**jadi tunggu aja videonya ya**

2 komentar:

  1. GREAT!!! yeahaaa.. eh, yang namanya kak vina keliatannya alim banget di foto2 twitternya. ternyata kalo dicampur sama kak vina jadi gini ya? :D rame banget!! yeaahh!! :D

    BalasHapus
  2. dia mah kalo udah kecampu sama gue, jadi begini neng.

    BalasHapus