Rabu, 27 Mei 2009

Ulangan Akhir Semester

ngga nyangka hari senin, tanggal 1 juni 2009 udah ulangan aja. gue belum siap nih. mana belum ada satu mata pelajaran yang gue kuasain lagi. belum lagi kecemasan gue akn pengawas-pengawas yang tidak membiarkan muridnya mencontek barang sedikit pun, kaya pa bambang, pa eko, pa edi, bu heni, frau diyah, pak syatori, pak ahnaf, bu siti rahma, bu harni, dan guru-guru lainnya.ckckckckck. belum satu lagi yang selalu teringat di otak gue pas ulangan

"DONT CHEAT, CHEAT IS CRIME!"

lo semua, khususnya anak 47 pasti udah kenal sama kata-kata ini, yang selalu keluar dari seorang guru biologi pak edi namanya.

(udaaaaah!!!! bahan ulangannya apaan?) banyaaak banget. nih gue kasih tau. baru ini doang yang gue tau jadi jangan marah ya kalo gue belom ngasih tau lo semua buat ulangan besok, tapi bener kok ini doang yang gue tau. ini juga taunya dari abas, lagian catetan bahan ulangan gue kermaren lenyap habis semua, dirampas, dirusakin, dihancurkan, di giling-giling, dimakan sama mesin cuci tanpa sisa. (woooy mulai bahan ulangannya apaan aja). buat kelas sebelas ipa ini nih bahan ulangannya siapa tau berguna baca aja di blog gue. yayaya. (WOOY MULAI DONG JANGAN BANYAK BASA BASIIIII.........) emosi,,

1. matematika : limit (lks 4-7) dan turunan (lks 1-15, kecuali lks yang 12)
2. bahasa indonesia : buku LKS UK 1-7
3. fisika : bab 6-11 ( lebih lengkapnya ada dibuku gue)
4. sejarah : bab 5, buku LKS hal 30-49
5. biologi : dari koordinasi sampe imun
6. agama :
7. pkn : bab 4 sama 5
8. bahasa inggris : narrative, spoof, hortatory
9. bahasa jerman : intruduce, studen plan, waktu, benda-benda disekolah, akusatif, imperatif, kalimat tanya, hobi, wozu, jadwal pelajaran.
10. tik : udah tau kan yang dikasih tau pak yayat itu loh.


tuh kan banyak banget... belajr harus.harus jangan sampe ngga pokoknya. okeh.




Selasa, 26 Mei 2009

who is going to win Champions League Final ?

kira-kira buat tanggal 27 mei 2009 siapa ya yang menang? emang ada apaan deh? ett dah ngga tau emang? tanggal 27 mei 2009 itu Final Liga Champion, yang masuk final itu


tepatnya kamis jam 01.45 WIB. di RCTI okeeey. besok itu finalnya diadain di kandangnya, di lapangannya AS ROMA, namanya olimpico stadium
kalo gue sih udah pasti dan akan selalu tetap memilih MU, secara gue udah suka dari dulu hehehehe, tapi kayaknya lawannya kali ini cukup berat deh. tapi optimis lah, kalo MU bisa menang. gue disinii MU, (sok-sok an! ck). ade gue juga dukung MU loh. temen-temen gue juga banyak yang dukung MU pastinya.

jelang final ini dari artikel yang gue baca MU bakalan pake kostum yang putih lo, emang ngga kaya biasanya merah menyala berkobar-kobar (wohoohoo. Lebay).
terus jelang final lagi di pihak barca, Josep Guardiola pelatihnya si barca ini lagi sibuk mempersiapkan nama-nama pemain yang bakalan dia turunin untuk melawan MU hari kamis besok. keliatannya mereka sedikit-sedikit cemas akan MU, dan Cristiano Ronaldo deh, secara dia kayaknya banyak nyiapin lini belakang untuk ngehalang CR (sumpah sok tau banget, tapi ini bener gue baca artikel kayak gini sueeer).

udah lah mau ngapain mereka, MU kek Barca kek.

yang menjadi bincangan publik ini. adalah.

who is going to win Champions League Final ?

Barcelona atau Manchester United

koloid

buat anak 47 yang bakalan ulangan kimia tentang koloid, buka blog ini deh. kayaknya blog ini bakalan ngemudahin lo lo semua buat ulangan kimianya. jadi belajar yaa. jangan lupa klik yang dibawah ini.


Koloid

jangan lupa belajar yaa.

Sabtu, 23 Mei 2009

Flu Babi

denger-denger dari kabar yang gue denger, ntah dari tv, radio, sampai orangnya yang langsung ngomong sendiri. ada virus flu babi loh. berita ini udah merebak dan ada diatas lo mengalahkan musuhnya berita tentang Manohara Odelia Pinot. hehehe. nah virus flu babi ini adalah virus influenza yang disebabkan oleh virus influenza A dan subtipe H5N1.

penyakit flu babi ini persis, mirip, hampir sama kaya flu pada umumnya, gejala-gejalanya :

1. demam
2. batuk
3. pilek
4. letih
5. nyeri tenggorakan
6. napas sering sesak, atau napasnya cepat
7. mual
8. muntah
9. diare

banyak banget ya gejalanya. makannya kita kudu hati0hati sama virus yang satu ini. cara penularannya biasanya si, kalo berkontak langsung sama si babi itu atau deket-deket sama orang yang kena flu babi (kayaknya). terus tips untuk mengindarinya :
1.Hindari terlalu sering menyentuh mata, hidung, atau mulut. Virus flu seringkali menyebar saat seseorang menyentuh permukaan yang terkontaminasi kuman, lalu menyentuh mata, hidung, dan mulut masing-masing.

2. Jika ada laporan wabah flu, untuk sementara hindari dulu berjabat tangan dan mencium orang lain. Hindari tempat umum jika Anda sakit, untuk mencegah penularan penyakit kepada orang lain. Jangan lupa menutup mulut dan hidung ketika bersin atau batuk, hal ini juga bisa mencehag penyebaran virus.

3. Sebisa mungkin, jaga jarak dengan mereka yang sehat, sehingga Anda tidak menulari. (kan kasian tuh kalo ketularannya, kalo yang kaya gini jangan dibagi-bagi). Ada baiknya jika Anda membiasakan diri dengan gaya hidup sehat. Hindari merokok, tidur cukup, olahraga yang cukup, kelola stres, banyak minum air dan konsumsi makanan sehat yang bernutrisi.

tiga, dulu aja ah yang gue kasih tau. hheehhe

buat yang baca : jaga kesehatan yaaa. buat si babi : eh lo jangan nular0nularin flu kaya ginian dong, bikin orang lain susah aja deh. tularin ketemen lo yang sesama babi kenapa. (emosi)


dasar babi jorok pantesan aja kena flu. ckckckckck

Jumat, 22 Mei 2009

cheers SMPN 19

video

cheers SMPN 19

masuk sekolah

okey setelah libur seminggua kemaren, akhirnya hari senin minggu ini gue masuk sekolah dan menjalankan rutinitas gue sebagai pelajar. tapi masalahnya gue lagi males-malesnya belajar. gimana dong? sedangkan awal juni nanti udah UAS. udah lagi setelah beberapa jam, (ngga beberapa jam juga sih) kira-kira satu jam dihabiskan untuk upacara, dilanjutkan pelajaran bahasa indonesia. uuhh gue udah mulai bosen dengan sekolah. belum lagi pr-pr dirumah yang menunggu gue, soalnya selama liburan gue ngga sempet ngarjain mereka (padahal males) jam sekolah itu abis begitu aja tanapa terasa, tapi yang menurut gue terasa itu, adalah bertambahnya pr- gue lagi.ckckck. oke malam senin, gue harus les bahasa inggris, tapi untungnya disana misternya lagi baik katanya kita istirahat aja. ehehehee. mr ma'ruf baik juga. pulang kerumah gue langsung ngerjain mtk, soalnya ada beberapa LKS yang gue belum kerjain (ada 11 lks), baru buka buku, kira-kira 1 jam. gue sudah tidak sadarkan diri.. gue udah tertidur pulaaaas. padahal pr bahasa inggris 4 bab gue belom kerjain.l..

selasa pagi, gue sibuk dengan bahasa inggris, gue sengaja dateng pagi. pinjem buku ile, gue nyalin semuanya. ternyata ile baru sampe bab 2 sama kaya gue. gue pussiiing. gue harus cari akal pinjem kesiapa lagi, akhirnya istirahat pertama pinjem sama nurul XI Alam I . selesai juga bahasa inggrisnya. terus kita memamasuki pelajaran bu harni. di pelajaran ini gue melakukan kebodohan. sumpah di situ gue SOTOY banget, sampe gue diketawain 1 kelas. malu guee.

rabu pagi, hari ini adalah hari tercintaaa (lebay baget) lah tapi emang iya, pelajaran pertama bahasa indonesia, abis itu olah raga, abis itu lagi disambut dengan seni rupa, pas pelajaran senirupa gue tidur 45 menit. PUAAAASSS. abis itu matematika, abis itu lagi pelajaran ke warnet (ke lab komp deng) lagian disitu malah pada buka FB. bel sekolah bunyi, gue mau pulang tapi ditarik anak fabos, akhirnya gue latihan fabos sampe jam 6. tapi har itu ngga terasa, enaaak banget.

kamis, 21 Mei 2009 LIBUUUR. gue nonton futsal di swabel bareng anak-anak DixSix, anak futsal sama bang Alex, pelatihnya. gue nebeng sama lya. jadi ngga keluar ongkos deh. tapi hari ini gue bukannya seneng malahan sedih soalnya 47 kalah 7-2 sama SMA 4 (dimana tuh?). pulangnya kita ujan-ujannan.

jumat, hari IPA, tapi ngga jadi soalnya pelajaran kimia dituker sama jerman seneeeng, cuma yang buat BT pelajaran fisika, ntah kenapa kalo pelajaran itu gue ngatuuk banget, apa gara-gara gue ngga ngerti ya? abis itu pulaang gue nulis blog.

selesai laporan minggu ini.

Selasa, 19 Mei 2009

cari nama buat PILPRES


"mas,, nyari nama lo ya buat pilpres ?
coba liat di kelurahan kali aja terdaftar." said annisa ayu artanti

PASSING GRADE SMA Negeri Jakarta 2008-2009

untuk semua anak-anak atau murid-murid (bahasa formalnya) yang ingin masuk ke sekolah menengah atas atau SMA, disini kalian bisa lihat passing gradenya tahun 2008-2009. jadi kamu bisa ancang-ancang, mau sekolah dimana. jangan asal pilih lo, liat dulu nem kamu masuk dimana.

klik dibawah ini okey.

disini..

Sabtu, 16 Mei 2009

47 menang.

akhirnya hari ini gue dapet tebengan untuk ke swabel cup, itu berkat si didi kecil. makasih ya. itu juga si didi bilang :

"an, bantuin gue translate bahasa inggris dong, ntar gue cariin tebengan deh an."

"plis an!!"

yaudah kita jadi barteran deh. kata didi gue bareng sama dicky. jam setengah 2 siang gue baru mandi pagi. terus buru-buru kesekolah soalnya katanya dicky dia nunngu di sekolah. janjiannya jam setengah 2. tapi secara gue mandi stengah 2 terus rapih-rapih, alhasil dicky harus nungguin gue deh (maaf ya dick). pas gue udah buru-buru, ternyata angkot yang gue naikin ngetem lama lagi dicipulir.ck. terus pas baru jalan sebentar macet diseskoal. karena gue ngga enak sama dicky. gue jalan deh, sampe tempat S10. baru gue naik S10, eh di hantuah macet sampe masjid almubarok. (banyak macetnya yee). lo harus tau biasanya gue kesekolah cuma menghabiskan 7-10 menit, tapi kali ini malah setengah jam. ckckc. samape di sekolah gue ketemu dicky. terus gue minta maaf (speak-speak sedikit lah) ternyata disana ada ochid sama reta. terus kita langsung ke ahmad yani soalnya mereka (yang main futsal) pada ngumpul disana. setelah yang main briefing, terus kita jalan deh ke swabel.

oke singkatnya...

gue udah nyampe di swabel dengan selamt tanpa lecet sedikit pun. gue ketemu si dzulfiqar ali fakhri ade gue. gue tanya dia gue bisa masuk gratis ngga? eh dia cuma jawab NGGA!!. yah terpaksa gue bayar deh 5000.

di dalam hall, ternyata di dalam hall itu pertandingan antara sma 90 dan ngga tau sma mana. itu dimenagkan sama sma 90 (kalo ngga salah soalnya gue ngga merhatiin banget). terus dilanjutkan dengan swabel vs sma 33 (dimana tuh). pertandingan yang ini dimenangkan sama swabel. agak rusuh tuh anak swabelnya (ngga agak, tapi memang rusuh.)

di dalam hallnya itu gue ketemu ais. hohoho kangen, terus maya (temen tk gue), terus rizal (temen sd) kayak reunian dadakan. ngga lama berbincang-bincang sama temen lama. sekarang waktunya main sama temen baru (temen sma maksudnya).

SMA 47 vs Al Azhar BSD
4 2


47 menaaaang!!!!

yang nge golin ilham hetrik (gimana deh tulisannya) sama ochid pacarnya reta 1. padahal harusnya scorenya bisa lebih dari itu, ochid si pake lama nge-shootnya padahal dia dapet bola terus. abis nonton, ternyata pertandingan selanjutnya itu SMA 32 vs SMA 63.gue ketemu apink (temen sd gue lagi) gilaa tambah sipit dia.

kita keluar hall sebentar, soalnya ada wejangan-wejangan dari bang alex. abis itu kita nonton dulu 32 vs 63, soalnya pada belum langsung pulang sih. gue duduk disebelah mirza, ngobrol-ngobrol.

" lo pegang siapa ja?"

" gue 63 yu. jago soalnya"

" yaudah gue 32, soalnya ada temen gue. eh tapi di 63 juga ada rizal. eh tapi gue 32 aja ah kayaknya lebih jago"

" iya liat ntar ya yu!"

ternyata babak pertama, 63 menang kalo ngga salah 4-0. gilaa dibantai 32 -nya.


"eh ja, gue 63 deh. ngga jadi 32. kipernya ngga jago tuh 32."

" tuh kan yu. lo mah suka-pindah-pindah"


blablablabla......

akhirnya pertandingan itu dimenangkan oleh 63, dengan score 7-3. kereen-kereen mainya. rizal, temen sd gue kayaknya dia ngga jago-jago amat mainya tapi pas gue liat boleh lah !!. gue liat anak swabel yan besok bakalan tanding sama 63. kisput dah dia mukanya. temen-temen futsal gue juga menyimpulkan kalo 63 jago. pola maninya cepet banget. abis pertandingan itu selesai, kita semua pulang.

gue nebeng dicky lagi. pake ngga tau pulangnya arah mana lagi. (dasar anak bintaro, diajak ke jakarta barat sedikit kaga ngerti) ckckck. tapi akhirnya gue sampe dirumah deh.

Jumat, 15 Mei 2009

didi bego, mirza top laah, ilham kasian.

kemaren tanggal 14 mei. hari itu sma gue tanding futsal di swabel cup. nah gue pengen ikut banget tuh nonton soalnya kata ade gue yang menjabat sebagai panitia di swabel cup itu.
47 vs yadika
itu big match. gue pengeen banget ikut. tapi berhubung ngga ada yang bisa ditebengin. dan ade gue juga ngga mau pulang ngejemput kakak tersayangnya ini jai gue ngga jadi nonton deh.

kewajiban gue sebagi murid ditempat les harus gue penuhin lagi deh. akhirnya gue les sampe jam 8 malem. pas gue pulang ternyata ade gue ngabarin kalo sekolah gue kalah sama yadika 2-5.

uhh malu-malui banget dah (kesel sendiri). terus terjadilah perckapan dan menyimpulkan didi bego saat itu.

kaka : gimana tadi de? 47 menang?

dede : menang apaan ka? kalah tuh sama yadika 2-5.

kaka : lah kok bisa kalah dah? (emosi) emang yang main siapa aja? ada bang alex juga lagi?

dede : tadi yang main banyak ka. yang gue liat...

kaka : ada didi?

dede : iya ada, ada yudi, mirza, ilham, diki, pokoknya banyak ka.

kaka : mirza didi main?

dede : mirza mah main ka. dia keren berani jatoh. ntar gue usulin jadi all star ah. kata kaka kelas
gua aja dia keren ka mainnya.

kaka : iya dong mirza, 47 yeakan! (bangga)

dede : terus gue liat didi ka. kecil ya ka?

kaka : iya, dia mah main cuma bentaran ka abis itu keluar.

dede : terus masa didi bego dah ka. masa di mau masuk dari pintu keluar. terus keluar dari pintu
masuk. dia lagi bawa kardus aqua. kasian dah ka gua sama dia.

kaka : kasian kenapa lagi lo de?

dede : kan dia kecil, terus ngos-ngosan bawa aquanya. terus pake salah pintu. terus ngga boleh
masuk sama panitianya. pas dibilang ngga boleh masuk dia cuma ngomong sambil muka
melas "yaaah". kecil banget dah ka dia.

gue langsung ketawa ngeliat cara cerita ade gue yang meragain kaya didi.

didi..didi.. lo di katain sama ank kelas satu. yaiyalah ade gue ngatain dia kecil. secara ade gue tingginya hampir 170 cm. nah didi paling 160 cm dengan berat badan yang ngga berat-berat banget.

dede : oh iya ka. ada temen lo lagi kasian banget.

kaka : siapa de? (penasaran)

dede : ngga tau siapa, item, keriting ikal gitu, ketendang bola. pas kena mukanya ka. parah tuh
emang yadika kuli semua.


kaka : ilham apa yudi de ?

dede : lah mana gua tau. ilham dah kayaknya.

gue ketawa lagi. kasian bener..

percakapan itu berhenti, soalnya kita pada disuruh belajar sama ibu. huh.. belajar lagi.

Rabu, 13 Mei 2009

guru ?

setelah beberapa jam gue berfikir untuk nulis apa lagi di blog ini, sambil liat foto-foto.. gue dapet ide, soalnya gue nemu foto guru-guru. gimana kalo sekarang gue cerita kupas tuntas guru di sma 47 ? gimana ? ini edisi pak eko, kalo semuanya ditulis bisa keriting jari gue nulisnya.

oke gue mulai cerita,

pertama, pak eko. nama lengkapnya eko sarwono. ini menurut gue guru yang paling seru, gaul di 47. pertama lagi, cara ngomongnya dia, kaya AGJ (wohoohoo lebay) ngga cara ngomongnya pak eko ini santai, lugas,mudah dimengerti. kalo lagi ngajar bakalan bisa gampang di tangkep deh pelajarannya. terus orangnya supel. dia juga tegas. pak eko ini taat sama peraturan yang dibuat sekolah. misalnya dia ini jadi guru piket setiap hari kamis (emang jadwal pak eko tiap hari kamis), ditemani dengan bu heni yang sama tegasnya, bel sekolah bunyi pas setengah tujuh pagi.. teeeeeeeeet (ngga gitu harusnya suaranya). langsung otomatis gerbang piket ditutup dan alhasil setiap hari kamis banyak murid yang dipulangin gara-gara ini (emang si ini salahnya si murid itu). pak eko ini juga tegas kalo saatnya waktu sholat, dia selalu ngelilingin kelas sambil bilang "heh.. mas-mas mbak-mbak.. sholat sholat !!" (enak deh kalo ada yang ngingetin sholat. kaya ayah gue aja) itu selalu dan selalu keluar dari mulutnya, kalo nyuruh kita pada sholat. kedua gue selalu inget kalo dia marah, gilaaa nyeremin (pas di LDKS 19) dia bilang "cuma ada 3 huruf buat kalian TAI !"... (yaa iya lah secara pas waktu itu, kita yang salah) beeess langsung kisput kita. mukannya itu, gue takut kalo dia marah ! dulu biasanya kalo ketemu pak eko ini gue selalu senyum terus dia bales senyum gitu, kadang-kadang malah ngusilin gue. TAPI.. belakangan ini bedaa, dia mukanya seremin. jadi kisput gue (heheheh). makannya tiap kali ketemu dia mendingan gue nunduk atau pura-pura ngga liat. (maaf ya pak). oh iya, gue belum kenalin dia, pak eko ini guru kimia di sekolah gue, tapi sayang gue ngga diajarins ama dia (padahal pengen nyoba diajarin sama pak eko, kata mirza anak XI Alam 4 enaak ngajarnya). dia ngajarcuma dua kelas XI alam 4 sama alam 5. terus semua alam kelas 3. pak eko punya ruangan yang kayaknya ruangannya dia, abisan pak eko keseringan adanya disitu terus. ruangannya itu yaa disebelah lab kimia. pak eko ini kadang humoris juga loh, gue inget pas LDKS 18, kak mano (kalo ngga salah) nyanyiin lagu mars 47.

"dulu aku bercita-cita menjadi siswa-siswi 27, berdiri dengan gagah perkasa menggunakan putih abu-abu. kini aku sedang di tempa di 47ku tercinta bersama kawanku semua tingkatkan kualitas prestasi...... (dan seterusnya)"

ciptaannya pak eko kalo ngga salah, tapi nadanya agak meleset sedikit (ngga sedikit sih banyak hehehehe), terus apa yang pak eko ini lakukan, dia ambil golok, terus nunjuk kak mano itu pake goloknya terus, meragain dia marah dan kalo kak mano salah nyanyiinnya lagi bakal di keek (sambil arahin golok ke lehernya pak eko) terus dia nebas-nebasin pohon rumput kecil. terus kita (semua peserta LDKS, guru, alumni, kaka kelas) ketawa semua. hebat pak eko bisa bikin banyak orang ketawa. terus apalagi ya. pak eko ini pembina pattupala (empat tujuh pecinta alam), emang dari kepribadiannya yang gue liat dia seneng banget sama yang berbau alam gitu (SOTOY BEET). apalagi yaa.. bingung dah. pokoknya pak eko guru yang pertama kali deket sama gue pas gue kelas satu ini. BAIK TE O PE BE GE TE daah. TOP BGT.

Nb : buat pak eko kalo baca post yang ini maaf kalo ada yang salah dan menyinggung yaa pak.

Selasa, 12 Mei 2009

Di rumah saja

okey sekarang gue nulis blog lagi, setelah beberapa jam vacum. ini soal liburan uas 2009. libur seminggu ini ngga kemana-mana.ck. biasanya ada planing jalan tapi kali ini ngga. anak x7 lagi pada sibuk, ntah apa yang mereka sibukin. nih gue kasih tau.
pertama, rina yang biasanya selalu dan akan tetap selalu menjadi seksi acara anak x7, ntah acara jalan, ulang tahun, ngumpul, kongkow-kongkow. dia lagi sibuk soalnya kabarnya si rina itu telah balikan sama mantannya celebek gituu..katanya sih 2 hari yang lalu. (bigosnya keluar) tapi ini bukan gossip FAKTA.

kedua, astri yang biasanya wakilnya si seksi acara rina. dia juga sibuk sama cowonya. maklum baru jadian juga. kira-kira 1-2 bulanan lah.

yang ketiga, mita sipolos ini juga ternyata terlibat dengan jalinan cinta asmara (hohohoho) ntah jelasnya sama siapa. tapi yang jelas malem minggu kemaren, dia jalan gitu sama cowo. hehehe. mudah-mudahan jadian.

yang ke-empat, uci dan iis. nah yang ini gue belum tau apa yang mereka lakukan selama liburan, uci mungki OSIS, secara dia ketua OSIS disekolah gue, lagi ngurusin jamsis kali (SOTOY). Iis, nah ini anak ngga bisa ditebak dia mau ngapain, palingan di fabos, dirumah ile.

yang ke lima, kiki. bu haji kita ini. sibuk sama syuro-syuronya. dan pr-prnya kali.

yang ke-enam, aam gue juga ngga tau. berjuang aja am.

yang ketujuh, ucup. nah ini gue ngga tau lagi.

yang ke delapan, mirza. oh iya ada berita bagus nih gue baikan sama mirza tariszata amani. lewat chat di MSN, setelah marahan selama 3 bulan.ckck

yang ke sembilan wibi. biasanya dia anak warnet.

yang kesepuluh ile sama risha, dua anak kembar ini palingan dia latihan fabos,atau ngmpul sama putri.

yang kesebelas, aji. sama kak iftah kali,

yang kedua belas, gue. annisa ayu artanti liburan dirumah saja sama laptop gue tercinta.

bela udah belum? bela ngga tau dia abis kerumah miss key kayaknya.

yang tiga belas, anti, kabar yang kemaren gue denger, lagi cekcok sama anan, tapi udah mau baikan sih katanya. langgeng terus mudah-mudahan yaaa.

headlinenya si rina tuh diatas sengaja gue gedein.

Minggu, 10 Mei 2009

postingnya udah 100


jumper baru!!

ngga terasa, gue udah ngepost banyak. yang gajah tadi yang keseratus. yang ini 101. mudah-mudahan ide gue buat ngisi blog ini ngga abis. biar tambah banyak-banyak dan banyak. amien.

lo tau ngga ?


gajah adalah salah satu binatang yang tidak bisa melompat

Sabtu, 09 Mei 2009

Oplet Tua




"hai oplet tua dengan bapak sopir tua,
cari penumpang dipinggiran ibu kota,
sainganmu mikrolet bajaj dan bis kota,
kini kau tersingkirkan oleh mereka."

Jakarta tahun 2107

5 Tips Tidur Nyenyak sepanjang malam

Kualitas dalam tidur amatlah penting selain kuantitasnya. Dibawah ini ada beberapa tips supaya anda bisa tidur nyenyak sepanjang malam :

1. Jangan terlambat untuk makan malam. Makanan terakhir anda sebaiknya tidak lebih dari pukul 7 malam.

2. Jangan berolahraga sebelum tidur, jika anda ingin berolahraga lakukan 2 jam sebelumnya.

3. Tidak boleh ada binatang didalam kamar tidur anda. Binatang hanya akan mengganggu dan membuat anda tidak

tidur nyenyak.

4. Bermeditasilah atau relakskan diri anda lima belas menit sebelum tidur. Duduk dengan nyaman dengan tubuh

tegak dan kepala yang menunduk kebawah. Letakan tangan anda dipangkuan dan bernafaslah perlahan. Tarik

dan hembuskan. Tutuplah mata anda dan lakukan hal ini selama 15 sampai 20 menit.

5. Yan paling Penting adalah berdo'a sebelum tidur


Pesta Kostum

Metropolitan Museum of Arts di New York mengadakan sebuah acara dengan tema gaun fantastic. disana Rihanna mencoba berdandan maskulin. sedangkan Madonna menggunakan tanduk di kepalanya. bagaimana dengan yang lain?


Ashley Olsen

Blake Lively

Claudia Schiffer

Eva Longoria

Heidi Klum

Kate Husdon dan Liv Tailor

Katy Perry

Madona

Mary - Kate Olsen

Rihanna

Victoria Beckam



Jumat, 08 Mei 2009

Liburan UAS

liburan UAS kemana keek! satu minggu nih! belum ada planning nih. jalan kek! kemana kek! jangan ngerem dirumah terus. IPA 2 kemana kek gitu. karokean yuuk!! X-7 tumben ngga ada acara. nulis apa lagi ya? kalo ngga ada apa-apa, palingan gue tidur dirumah, nonton tv, fb-an, ngurusin blog, ke kamar mandi, ke kamar lagi. yang pasti kalo dirumah gue bakalan gendut, gara-gara kebanyakan makan. ckckck banget ah. ayoo ajakin gue kemana gitu. ntar gue ikut dah. oh iya yang palong pasti planning gue liburan adalah latihan fabavossa hari senin dan rabu, soalnya mau ada lomba di STMIK. lagu yang bakalan kita bawaain itu adalaaaaah jengjengjengjeng (kaya yang tv) "keroncong kemayoran" hahahhaha. sama naik becak. udah itu aja yang pasti.

Rabu, 06 Mei 2009

Doraemon Ending

kita pasti semua tahu dengan doraemon. doraemon adalah robot kucing dari abad-21 dia memiliki kantong ajaib yan bisa mengeluarkan apa saja. kita sudah mengenal doraemon hampir 19 tahun termasuk gue. setelah membaca dan menonton semua seri doraemon pasti kita bertanya tanya bagaimana endingnya??
nah disini, gue udah nemuin gimana endingnya doraemon.


















udah liat kan endingnya? gimana? bagus kan? tapi gue mau doraemon tuh ngga ada endingnya biarin aja doraemon menjadi si robot kucing yang baik hati yang selalu menolong nobita dan tetap takut sama tikus , biarin aja nobita menjadi murid kelas 4 sd yang selalu menangis dipangkuan doraemon, biarin aja giant yang menjadi penindas orang lemah, biarin aja suneo yang selalu membanggkan kekayaannya, biarin aja sizuka menjadi gadi cilik yang dikagumi nobita, biarin aja dekisigi menjadi yang terpinyar dikelas, biari aja ayah yang selalu merokok dan mai golf, biarin juga ibu yang selalu memarahi nobita jika ulangannya jelek. dan biarin jug pak guru yang selalu nyetrap nobita.

kalo doraemon udah abis. bakalan mengubur semua imoian kita termasuk gue punya baling-baling bambu, punya pintu ajaib, punya segalanya yang ada dikantong hebat doraemon.

Selasa, 05 Mei 2009

Ibu yayuk selamat jalan !


innalillahi wainailaihi rajiun. turut berduka cita untuk ibu Jajoek. ibu Jajoek ini pendiri SMA 47, hari ini dia dipanggil oleh Allah SWT, mudah-mudahan amal dan ibadahnya diterima disisi Allah. makasih banget buat ibu, untuk ada ibu. jadi sekolah 47 ini bisa didiriin. bisa ada nama SMA 47. kalo ngga ada ibu pasti ayu ngga sekolah disini.

karena ada kabar duka ini, SMA 47 dipulangkan lebih awal setelah ba'da dzuhur. habis itu kita rame-rame 3 angkatan ke tempat pemakaman umum tanah kusir.disana ibu Jajoek dikebumikan. (bahasanya..) di sana ngumpul banyak angkatan-angkatan tua. jadi kaya ajang reunian deh. hehehe.

Jumat, 01 Mei 2009

ngga ada guru






ini salah satu kegiatan sebagian anak XI Alam 2,
yang kalo ngga ada guru pasti ribut.
tapi kali ini gue, sheptian, lya, ile, didi, ames, malahan mesem mesem di depan
laptop. mengerjakan hal yang membuat tidak membosankan.

penyakit apa ini ya Allah

kemarin, rabu gue ngga tau ada kerusakan apa di dalam badan gue ini, pagi-pagi sekitar jam 8-an, gue ngerasa di mulut gue amis kaya darah. akhirnya gue ke kamar mandi, untungnya kelas gue disebelah kamar mandi jadi gampang kesananya, dan untung juga seharusnya pelajaran olahraga gurunya lagi ngawasin ujian praktek anak kelas 3. terus di kamar mandi gue berusaha ngeludah, terus apa yang gue liat ternyata itu keluar darah. gue langsung shock, apa ini? tapi gue berusaha bawa santai aja, walaupun agak takut juga sih. setelah gue rasa udah cukup ngeludahnya, karena gue itu ngeludah ngga hanya sekali sampai 3 kali kayaknya. terus gue balik kekelas. gue berusaha ngelupain yang terjadi di kamar mandi tadi. tapi baru sebentar di kelas, kayaknya belum ada 15 menit gitu, gue ngerasa hal yang sama kayak yang tadi pas pertama gue ngerasa amis di mulut gue. akhirnya gue balik lagi ke kamar mandi, sambil lari. terus di kamar mandi ketemu astri sama rina, mereka nannya.

" yu. lo kenapa?"

" ngga gapapa ko! cuma berdarah dari mulut."

" eh periksain gih!"

" ah gapapa ini mah" sambil ngeluyur ke kelas ninggalin mereka

terus di kelas gue nanya sama ifah tentang itu. terus kata ifah gue harus check up ke dokter. lagi ngobrol sama ifah tiba-tiba lagi gue pengen, ngeludah kaya tadi lagi.

tapi ifah bilang, "coba liat yu!"

terus gue ludahin di tisu, terus ifah malah yakin banget gue harus check up ke dokter, terus dia bilang lagi,

" iya yu, lo harus check up ntar kalo kenapa-kenapa gimana?"

" ah ini gapapa kali fah cuma kecapean kali gue."

" kalo ntar lo TBC gimana?"

deg.. gue langsung diem terus gue takut sendiri..

sampe dirumah, gue langsung tepar. ngga sempet ngapa-ngapain, cuma sholat terus tidur lagi.
gue berdoa ini kenapa ya Allah. mudah mudahan cuma kecapean biasa, kaya yang gue pikirin tadi.