Selasa, 29 September 2009

pacaran á la jaman sekarang

ngomongin percintaan kayanya ngga ada abisnya ya? mau kasih info tentang gaya pacaran jaman sekarang, kupas tuntas yeee. "pacaran" udah ngga aneh lagi kan sama kata itu kan ya? jangan-jangan ada yang ngga tau kata tersebut? oh iya balik ketopik aja, ntar kalo diterusin cape. oke gaya pacaran jaman sekarang :

1. tanggal jadian
biasanya tanggal jadian jaman sekarang selalu dicatet, ~beuuh.. biasanya di tulis, diketik, dibingkai (wohoo lebay). terus setiap tanggal tersebut selalu merayakannya, biasanya tanggal jadian untuk nginget moment pas baru jadian. terus lo sempet merhatiin ngga kalo tanggal jadian biasanya ditulis seperti ini 010509 atau 110909 yakaaan...

2. bilang sayang
biasanya juga kalo pacaran selalu bilang sayang kepasangannya, ntah dia menyebutnya dengan panggilan "ayan" "ayy" "beibh" "hon" atau sebagainya, tapi ada juga loh yang manggilnya "kebo" ~hahhaha, masa pacarnya disamaain sama hewan? sekalian aja macan, harimau, jerapah.. bilang sayangnya bukan hanya langsung ngomong aja, tapi lewat sms atau on the phone.

3. ngga mau ngejomblo
biasanya lagi ya.. "ngga mau ngejomblo" maksudnya -putus-nyambung-putus-nyambung. atau kalo abis putus, ngga lama kemudian jadian lagi sama orang lain, terus biasanya kalo orang baru jadian, ntar di FB-nya selalu dipublikasikan "single" to "in a relationship" pokoknya dikasih tau deh keorang-orang kalo udah jadian. eh ntar ngga lama putus lagi, eh status di fb-nya ganti lagi "in a relationship" to "single" ... beeehh..hahahhah

4. PJ (pajak jadian)
biasanya juga ada PJ, kalo baru jadian, jadi buat yang ngga jadian bisa enak tau. bisa ditraktir (yeeey), yang baru jadian langsung boke, kalo banyak yan minta PJ (huehehe). tapi ada yang bilang juga kalo ngasih PJ ntar ngga langgeng. ckckc ada aja mitos kaya gini, (siapa juga buat mitos kaya gini)

sebenernya banyak gaya pacarannya. tapi segitu dulu aja yaa. kayaknya agak sedikit sok tau guenya ya ngbahas soal begituan, (hehhehe) kalo kurang atau lebay. komentar aja yaa. siap diberi kritikan dan saran kok.


bingung judulnya apa

anna aprita said :

Halo halo halo sebelumnya Minal aidin walfaidzin ya walaupun udah telat hehe. oh iya di group 2010 ada topic buat Farewell/prom dan year book. tolong pastisipasinya yaaaaaa setidaknya berilah beberapa ide pendapat serta masukan. dan kami tidak terima kritikan hehehe :p kita harus gerak cepet nih supaya nanti gak ganggu pas ujian2. ini semua, untuk acara terakhir KITA =D

jadi buat yang mau ngasih ide buat acara tersebut bisa langsung buka :

http://www.facebook.com/posted.php?id=120850841130#/topic.php?uid=120850841130&topic=10895


terus jangan lupa buka websitenya 472010 :

http://472010.webs.com/



Sabtu, 26 September 2009

apa yang terjadi di 2 hari kedepan?

dua hari kedepan ya? hmm berarti hari senin, hari senin identik dengan MACEEEET , oh iya banyak yang udah masuk kerja, nanti pasti jakarta membeludak dengan banyaknya kendaraan, banyaknya orang. soalnya mereka udah pada pulang mudik. kita akan menemukan jakarta yang sepi seperti kemaren tahun depan. semoga bertemu lagi dengan Jakarta sepi, lenggang tahun depaan.

Kamis, 24 September 2009

gara-gara "peringatan konten"

tadinya gue ngga ngerti sama peringatan konten itu apa, biasanya blog saya ini sehat wal'afiat kok, tapi entah kenapa udah seminggu, selalu ada "peringatan konten" sebelum masuk ke blog saya ini. hampir frustasi tentang masalah yang satu ini, udah beberapa hari juga, saya nyari-nyari kesalahan yang ada diblog tapi "fine-fine" aja kok, ngga ada yang salah. sampai satu hari saya nanya sama om saya yang bisa diitung tiap harinya dia di depan komputer (maklum dia programmer), katanya blog saya ini ada yang berbau dewasa. tapi bener kok ngga ada sama sekali sama yang berbau kaya gituan. kurang puas sama om programmer itu, saya nanya sama Tongki, pemenang blogger, dia bilang sama kaya yang om bilang. kurang puas lagi akhirnya nanya juga sama mbah google, akhirnya saya ditunjukan ke suatu website,

http://ceritamenghibur.blogspot.com/2009/05/cara-menghilangkan-peringatan-konten.html

nah disitu dia ngasih tau gimana caranya bisa menghilangkan "peringatan konten itu" makasih yaaa...

kemaren, karena sudah ketakutan beberapa posting yang menurut saya diluar konteks "celotehan pelajar" saya hapus termasuk berita yang satu ini, ngga apa ya kalo beritanya di tulis lagi di post yang ini.

Judulnya : Noordin M top Tewas, ini di posting tanggal 16 september 2009

Noordin M Top tewas, di Solo, Jawa Tengah. pria asal Malaysia ini digerebek oleh densus 88 dan ditembak saat dia dikamar mandi. Noordin M Top menjadi buronan 9 tahun. yang menjadi pertanyaan, apakah yang tewas digrebek ini adalah Noordin M Top si Teroris ? apa ini hanya selingan berita yang dibuat untuk mengalihkan masyarakat tentang KPK?

(bahasanya tumben berat. hehehhe)


Meski ada berita penggrebekan tapi KPK harus jalan terus...


"ini dijadikan pelajaran buat kamu ya kak!" kata ayah saya....


Selasa, 22 September 2009

jayus

saat waktu senggang jayus merupakan cemilan yang paling "crispy"

annisa ayu artanti says:
komentarr ya kiki sayang
, eh gue punya tebak-tebakan jayus, mau denger
kiki says:
ape?
annisa ayu artanti says:
"kapan, si ayu bisa bicara yang ada huruf R nya dengan lancar?"
kiki says:
hah? gatau yu
annisa ayu artanti says:
"kapan, si ayu yang cadel bisa bicara yang ada huruf R nya dengan lancar?"

kiki says:
kapan yu? emang bisa?haha
gatau ah nyerah
annisa ayu artanti says:
bisa, itu pas gue lagi chatting
huahahhah
coba nih
besarrrrrrrr
rrrrumah
lancarrrrrr
annisa ayu arrrrtanti
bisa kan
rrr-rrr
kiki says:
dasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
hahahahahaha
aneh2 ajalo yu
tapi bener sih
annisa ayu artanti says:
yakaaan
kiki says:
tapi jayus ah yu
haha
annisa ayu artanti says:
yah kan gue bilang tadi ada tebak tabakan jayus

Jumat, 18 September 2009

happy idul fitri

bulan ramadhan udah abis, sekarang udah takbiran. liat apa yang udah dilakukan selama bulan yang suci ini. kalo gue baca al-quran baru sampe juz 22, mudah-mudahan lo semua lebih dari gue.. banyak orang melalukan kebaikan di bulan ramadhan, mudah mudahan semua yang baik-baik yang dilakukan dibulan ramadhan itu dibawa terus kebulan-bulan berikutnya jangan pas ramadhan doang baiknya.

oh iya, petasan di deket rumah banyak banget bikin jantungan nih. gue bingung kenapa pada ngga takbiran, tapi malah bakar petasan. tapi ngga apalah, ini kan hari kemenangan umat muslim jadi biarin, gimana mereka mengapresiasikan kegembiraannya.


oh iya lagi nih, gue mau kasih info :
  1. jakarta lenggang, soalnya pada mudik. tapi kemungkinan setelah event lebaran ini selesai, jakarta kembali berjubel-jubel.
  2. beli pulsa gsm dan cdma mahal. soalnya banyak yang minta maaf dari sms.
  3. sembako juga mahal.
  4. banyak yang ngucapin "MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN" lewat facebook, twitter, msn, dan sebagainya.
  5. besok sholat ID jangan lupa

Senin, 14 September 2009

kalo semua diukur sama uang?

pernah ngga kepikir kalo semua diukur dengan uang? pasti semua pada miskin. di zaman sekarang ini uang itu sangat dubutuhkan (sebenernya ngga di zaman sekarang juga kali, dari dulu). lagian apa-apa harus dengan uang, mau buang air kecil pake uang, mau buang air besar pake uang, mau mandi pake uang, makan, minum, sekolah kerja, transport, semua pake uang. tapi untung ya. Allah maha penyanyang kepada manusia, setiap saat Allah selalu memberikan kita udara agar kita bernapas, coba kalo Allah minta bayaran... bisa ludes semua duitnya, sampe yang konglomerat pun juga bakalan miskin. terus lagi kalo kentut bayar juga, beeeh. gilaaa ngga tuh. makannya kita harus mensyukuri apa yang udah dikasi sama ALLAH.

darunnajah - annajah

kemaren malem senin gue buka puasa di darunnajah yang sekarang berubah nama menajadi annajah. ngga tau kenapa namanya berubah, tapi tetap gue bukan anak annajah. soalnya pas angkatan gue sd gue ini masih memakai nama darunnajah kok. (yaudah mau darunnajah, mau annajah terserah) iya kita buka puasa bareng alumni. nah pas tahun ini angkatan gue 2004 cuma 16 orang yang dateng. nah ini mereka semua.


gue sebutin ya ada idel, vina, yasya, nana, lulu, gue, apink, dery, gegot, fauzi, rama, fitra (yang fotoin), fajrul, edit, anas sama dita (baru dateng jam 8, jadi ngga ikut foto). luamayan kan. nah pas acara ini kan kita harus bayar 30rb, eh si anak-anak cowo ini ngga bayar tapi tetep ikut makan, akhirnya mereka dipanggil sama angkatan diatas kita untuk bayar, kalo ngga bayar ngga boleh keluar.. hahahah.. oh iya pas ada dita sama anast, kita pada ngomongin acara tahun depan reunian alumni darunnajah angkatan 2004, panitianya anak 2004 sendiri.

sinetron banget

oke hari ini gue mau ngeposting tentang sinetron di indonesia yang menurut gue sudah tidak berkualitas (halah sok tau) dan kurang mendidik. iya kan? iya dong. kenapa gue bisa bilang begitu, soalnya kebanyakan sinetron indonesia sekarang di dominasi dengan sinetron percintaan pokoknya semua judul sinetronnya pake kata "cinta". cinta b***a lah, cinta i***h lah, cinta f***i. pokoknya itulah. terus juga adalagi yang judul sinetronnya itu diambil dari tokoh utama di sinetron tersebut misalnya ya i***n, m******a, i*****a, dan apalah itu (hafal bener gue, hehheh) . pokoknnya itu inti dari ceritanya itu adalah sebuah romantika percintaan yang didalamnya ada si baik dan si jahat, nah si baik selalu di tindas oleh si jahat terus pas endingnya si baik bahagia.

zaman sekarang udah ngga ada sinetron yang kaya keluarga cemara. masih inget kan ada abah sama emak. nah itu sinetron pas gue kecil. untung masih bisa nyobain sinetron kaya gitu. coba sekarang sinetron yang kaya gitu sudah menajadi langka kali ya.

Sabtu, 12 September 2009

THR (Tugas Hari Raya) XII IPA 2

Biologi :
lks bab 1 dan2 plus setelah itu (uji kompetisi)
Matematika :
bab linear

Fisika :
bab 3 halaman 120 no 1-55

Bahasa inggris :
student book 18-19, 16
language power book 6-14

Bahasa Indonesia :
resensi buku nonfiksi

Kewarganegaraan :
lks bab 1

Elektro :
Proposal (kelompok)
tentang : jam digital, display tulisan LCD, Pengatur pintu otomatis

Deutsch :
listening track 4


liburan kok banyak tugas, ckck. apa ini yang dinamakan libur menjelang hari raya?

Acara Duta Terumbu Karang

1. "tanggal 10-11 oktober akan ada event bareng khusus Duta Karang seluruh angkatan di sea world-ancol kalo mau dateng registrasi ke ka cemong dulu ya... jangan lupa kasih tau temen2 yang lain.,"

ka cemong

2. "ada lomba karaoke lagu terumbu karang lo, tgl 11 oktober 09, semua duta karang akan ikut lo.,"


ka lenoas

Jumat, 11 September 2009

dirumah ames





bertahan dalam naungan ac rumah ames, dibalik tingginya temperatur luar Jakarta.
meski global warming, namanya juga manusia.

Rabu, 09 September 2009

tanggal keren

berceloteh untuk hari ini, yang kebetulan hari yang bagus, kenapa bagus? coba deh liat tanggalan! tanggalnya keren kan?

090909

kalo ini bukan bulan puasa gue yakin banyak yang nikah nih. tanggal sembila bulan sembilan tahun duaribu sembilan, kalo jadian tanggalnya kaya gini keren juga. (halah mikir apa deh).

bingung juga apa yang mau gue bahas di posting ini. hmmm. ngatuk udahan aja ah. cuma mau bilang keren tanggalannya.

percaya mitos ?

mengintip bintitan
"kata orang dulu, kalo ngintipan orang mandi, bintitan tau!" (bintitan tau kan? yang dimata)

kucing hitam bawa sial
"katanya lagi, kalo ketemu kucing hitam malem-malem, bisa kena sial loh. cara buat kebal dari sial itu muter-muter sampe 3 kali."


foto bertiga, yang ditengah mati
"kalo foto bertiga, yang ditengah bisa meninggal." (gila aja, kalo begini mah banyak yang meninggal gara-hara foto dong)

makan telor bisa bisulan!
"nah, kalo yang ini katanya kalo kebanyakan makan telor bisa tumbuh sesuatu yang membuat kita ngga nyaman yaitu BISUL. percaya? masa bisul gara-gara telor?"


pake hp di pom bensin, bisa kebakaran
"emang iya? apa hubungannya coba hap sama kebakaran? kalo main api di pom besin baru bener"

banyak anak, banyak rezeki
"kalo kebanyakan anaknya susah tau!"

nelen permen karet, mati
"no comment ah yang ini"

Jumat, 04 September 2009

buka puasa bareng IPA 2





jumat ipa 2 kelas gue mengadakan buka puasa bareng ipa2.
hari itu ipa 2 tumben ngga omdo (omong doang) biasanya setiap mau buat acara pasti "ngga jadi"
tapi setiap bulan ramadhan selalu bisa menadakan buka bareng.
walaupun persiapannya hanya 2 hari, kegiatan yang satu ini bisa mengumpulkan hampir semua anak. gue sebutin satu-satu ya anak ipa duanya :

abi, ifah, putri, ayu, bilqis, chika, tiwi, abas, didi, gerry, bucek, ile, fitra,
samson, ridwan, famy, faris hilman, nay, kania, loresti, rini,
sheptian, ames, draki, tika, lya, lebay

kayanya yang ikut segitu deh.
kalo yang ngga ikut :

laksmana, yudi, tongki, tisya, tuti, dani, adhit, fahmi, adi, imam, alem,

adain bukber ipa 2 terus ya, walupun ntar udah ngga sekelas. oh iya,
makasih buat mam chika dan chika karena sudah mau minjemin rumahnya buat buka puasa.
bu fitri juga dateng lohh.

Rabu, 02 September 2009

gempa

sore ini banyak orang yang dikagetkan dengan gempa berskala 7,2 di sukabumi, bukan hanya orang sukabumi aja yang merasakan gempa ini. tapi orang-orang yang rumahnya deket sama rumah gue yang ukurannya sangat jauh banget dari sukabumi juga merasakan gempa tersebut (yaiyalah yu secara rumah lo yu di cipulir !)

tapi yang gue bingungin, kenapa cuma gue yang "ngga ngerasain gempa" itu, padahal kata ibu gue tuh gempa terjadi pada jam 14.55, jam segitu gue ada dirumah kok. (oh iya gue lupa gue tertidur pulaas). heheheh. iya kata ade gue itu gempanya lumayan kenceng, sampe pot gantung dirumah gue goyang-goyang, terus air didepan kolam ikan juga goyang. terus lagi kata si fiqar di jalan aja goyang.

banyak juga diberitakan gempa ini berpotensi tsunami, tapi berita itu dicabut. jadi ngga ada tsunami deh. untung aja, coba kalo ada gue bisa kegulung-gulung tuh sama tsunaminya soalnya gue kan lagi tidur (sumpah gue tidur kaya kebo banget, jam setangah 6 gue baru bangun. ckck).