Kamis, 25 Februari 2010

pesta pendidikan

yup. pesta pendidikan tinggal menghitung hari lagi nih. kaloo masih ada yang belom tau 'pesta pendidikan' tuh apa UAN LOH UAN. banyak yang ngeri katanya, tapi kalo ngga ada ini, pendidikan di Indonesia hambar loh (kaya yang udah siap aja lo yu!) yee.. bukannya belagu, sok siap, tapi mau ngga mau harus siap loh. iya ini anggaplah bumbu bumbu buat sampai di kesuksesan.

banyak yang bilang masa remaja "masa yang berapi-api" (bukan banyak yang bilang yu, itu lagunya oma irama) yaaah apa lah itu. gue ngga masalahin. nah jadiin slogan itu buat semangat UAN, jadi harus berapi-api. hehhe. yang penting semangat nya harus pol-polan nih.

gue pengen nanti bulan april kita bisa nangis bareng, kita nangis seneng, karena kita bisa lewatin tahap ini. bisa bikin orang tua kita tersenyum, guru tersenyum, dan bisa bikin bangga diri kita sendiri, yakaan.???


22 Maret 2010

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar