Jumat, 16 April 2010

inget yang dulu deh

kayakanya baru kemaren gue menyandang nama anak sma. dan sekarang insyaallah gue akan melepas baju putih ada betnya coklat dan bawahan rok abu-abu, berangkat menuju dunia baru dunia mahasiswa. amiin. setelah mendapat kabar, gue mandapat sekolah disana.

jadi kangen sekolah, biasanya bangun pagi-pagi (ngga pagi juga si biasanya bangun jam 6 kurang sperempat) lanjut sholat, lalu makan, ngga lupa mandi (tapi kalo kesiangan, ngga mandi hehee). kalo ternyata waktunya mepet, langsung kerumah pak bambang dan langsung nebeng ke sekolah. kalo kepepet lagi telfon nurul, lya, atau dafi. yang lewat depan rumah jadi nebeng deh. heheheh.di sekolah banyak yang ngangenin nih. IPA 2 yang udah nemenin gue 2 tahun kangen kalian, padahal baru 2 minggu ngga sekolah ya?

IPA 2
adi, fikri, lebay, ile, tiwi, famy, yudi, gerry, rini, abi, didi, lya, chika, putri,kania, iffah, bucek, jawa, abas, nay, banyak yang lain. yang belum disebutin pokoknya gue bakal kangen lo semua

temen-temen deket x-7, temen pertama gue masuk SMA, ngga bakal gue lupain.
uci, kiki, trevi, mita, loresti, ile, rina, iis, bella, risha.


lya temen sebangku gue. ntar kalo udah kuliah, ngga ada yang kayak lo ya.

anak fabavossa
ochit, yati, ismi, md, agnes, rezki, kevin, anty, catherine, mita, bella, iis, ile, gyna, risha, deja, marchel, putri, pajar, vina

1 komentar: