Kamis, 01 April 2010

perpustakaan... hmm

salah satu tempat favorite anak sma 47 adalah... perpustakannya. sebuah ruangan yang besarnya gabungan 2 kelas biasanya, yang berada di lantai dua. di dalam ruangan itu di dominasi warna hijau. tempat ini menjadi tempat favorite semenjak keberadaan ibu atiek, ibu kita yang satu ini sangat mengutamakan keindahan estetika, baik di lingkungan sekolah sampai kelas-kelas. dan sampai perpustakaan ini. dulu perpustakaan ini terlihat sedikit kumuh, tapi semenjak ada campur tangan ibu ini dan kucuran dana sedikit bisa mengubah perustakan sma 47 tercinta.
saking enaknya perpustakaan kita ini dimanfaatkan banyak siswa seperti...


melepas penat di dalam kelas, dengan tiduran di balik rak buku.
karena di dalam perpustakaan dingin, sampai ada yang tidur.


atau seperti ini, walaupun di perpustakaan itu ada peraturan tidak membawa makanan. karena perpustakaannya sangat "pe-we" makan sedikit ngga apalah sambil belajar kan.
hehhe. :D


atau yang ini lagi, dari pada diluar pacarannya bosen,
ke kantin penuh sesak, mending disini, aseek..

mending kaya gini, pacaran sambil belajar. siip banget buat uyung-josh

atau kayak bilqis-diko mantaaps. belajar kaan??

kalo yang ini, daripada tiduran dikelas,
mending di perpustakaan, adem, ada bantalnya, sambil baca novel.

atau untuk semua penggemar game atau internet, disini bisa internetan gratis.
asiik kan. main game juga enak


ngga terasa udah 3 tahun saya di SMA 47, pasti bakalan kangen banget nih sama perpustakaan SMA 47. nanti kalau ada kesempatan lagi, saya mau nulis semua tentang SMA 47, mungkin kantinnya, lab kimia, kelasnya, masjid, parkiran, pokoknya tempat yang berkesan deh :D



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar