Jumat, 16 April 2010

UTUL UGM pengumuman?

ya Allah terimakasih lagi aku ucapkan kepada-Mu binggung abisan mau bilang apa lagi. ini kejutan kedua kalinya enggkau berikan kepadaku setelah IPB. kali ini bukan hanya tangis kegembiraan seperti pengumuman IPB kemarin, tapi yang kali ini hampir mau pingsan ya Allah. terimakasih memberikan kejutan di waktu maghrib tadi, kejutan yang menyatakan :

No. Peserta: 1100502317


(Gunakan No. Peserta ini saat melakukan pembayaran biaya registrasi.)
Jalur Masuk: UTUL
Nama: ANNISA AYU ARTANTI

Selamat, anda diterima pada:
Program Studi: FISIKA
Fakultas: MIPA

makasih ya Allah. ini aku berikan untuk ayah dan ibu yang selalu support aku, yang selalu berdoa untukku, yang selalu mencium jidadku saat aku mau sekolah. ini kado kedua untuk ayah sama ibu. makasih ya ayah-ibu. ciuman hangat itu masih terasa kok sampe sekarang.

balik lagi kecerita sebelum aku dinyatakan lolos UTUL UGM. tadinya aku sudah pesimis kalau aku ngga bisa masuk UGM. iseng buka facebook dan disitu ramai membicarakan tentang UTUL UGM yang hasilnya ternyata sudah keluar. tadinya ngga mau liat, tapi karena dede iseng ngebuka nomor aku, dan disitu dinyatakan aku lulus. aku langsung nangis dan jatuh, setelah sujud syukur aku dipeluk dede dan ibu, ya Allah makasih banget. abis itu aku lari ke masjid dan meluk ayah disana, aku bilang "ayah kakak dapet UGM". dan ayah langsung peluk aku. makasih ya Allah.

ini kadonya dari kakak untuk ayah sama ibu :


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar