Senin, 10 Mei 2010

goes to mahasiswa. bye.bye putih abu-abuers

yaah itu saya. alhamdulillah sudah di terima menjadi mahasiswa di salah satu universitas besar di indonesia, yang saya sudah ceritakan di posting saya sebelumnya. UGM. menjadi seorang yang baru, bukan seorang bocah ingusan "pelajar" --> tapi mahasiswa, menurut saya mahasiswa seorang yang sudah memiliki pandangan berfikir lebeih luas dibandingkan seorang pelajar, heheheh tapi bukan seutuhnya seorang pelajar tidak berfikir luas seperti mahasiswa, malahan banyak kok mahasiswa yang seperti anak-anak. yakaaan?

sudah melewati proses-proses ujian yang melelahkan, ujian yang bertubi-tubi di beberapa bulan kemarin (wedeeeh lebay bee lu yu) yaiyalaah... pertama ujian semester 2 kelas 3 -- try out untuk ujian nasional -- ujian nasional -- ujian praktek -- ujian sekolah fiuuuuhhh ~~ capek.

tapi semua itu terbayar ketika pada tanggal 26 april kemarin seorang ANNISA AYU ARTANTI dinyatakan LULUS.... serrrrrr darah mengalir dari jantung menuju jantung kembali tanpa hambatan oleh pembuluh darah.legaaa..... alhamdulillah bangets. dan pada tanggal 26 April 2010 sma 47 mengadakan wisuda. dan saya di wisudaaaa yeay :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar